BSD Masuk Jajaran 50 Perusahaan Terbuka Terbaik

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 06:21 WIB
BSD Masuk Jajaran 50 Perusahaan Terbuka Terbaik
BSD Masuk Jajaran 50 Perusahaan Terbuka Terbaik
A A A
JAKARTA - PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) atau BSD meraih penghargaan “Best of The Best Award” dari Forbes Indonesia. Dalam ajang ini, Forbes memilih 50 perusahaan terbuka terbaik dari 500 perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) berdasarkan kinerja jangka panjang.

Perusahaan dalam daftar “Best of the Best” melewati proses penilaian dengan melihat kinerja jangka panjang berdasarkan beberapa metrik, antara lain pertumbuhan penjualan, laba bersih, dan return on equity.

Perusahaan yang berhasil masuk dalam daftar terbaik merupakan emiten yang konsisten dengan kinerja pertumbuhan mereka dalam jangka waktu tiga sampai lima tahun.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengemukakan, Award ini merupakan penghargaan keenam yang diterima PT BSD Tbk, secara berturut-turut sejak 2012.

"Adapun anugerah Golden Award diberikan kepada perusahaan yang meraih penghargaan lima kali berturut-turut dalam lima tahun di ajang Forbes Indonesia Best of The Best Award. Hal ini diraih PT BSD Tbk pada 2016 lalu," ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (20/10/2017).

Seperti diketahui, BSD beroperasi dalam perencanaan dan pengembangan kota satelit di lahan sekitar 6.000 hektare di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, sebagai daerah pemukiman yang terencana dan terpadu. Emiten yang didirikan pada 1984 ini tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 2008.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4328 seconds (0.1#10.140)