Mundur 1,5 Jam, Ini Agenda Raker Banggar DPR Bersama Pemerintah

Selasa, 24 Oktober 2017 - 21:40 WIB
Mundur 1,5 Jam, Ini Agenda Raker Banggar DPR Bersama Pemerintah
Mundur 1,5 Jam, Ini Agenda Raker Banggar DPR Bersama Pemerintah
A A A
JAKARTA - Hari ini, Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar rapat kerja dengan pemerintah dan Bank Indonesia (BI). Rapat kerja final malam ini membahas tentang beberapa putusan sebelum besok dibawa dalam sidang paripurna.

Adapun pelaksanaan rapat kerja yang diagendakan pukul 19.30 WIB mundur 1,5 jam menjadi pukul 21.00 WIB di ruang rapat Badan Anggaran. Ketua Banggar Azis Syamsuddin menjelaskan, malam ini, akan diambil beberapa keputusan terkait pembahasan yang telah dilakukan.

"Malam ini, kami akan melakukan pengambilan keputusan tentang laporan pengesahan hasil dari panja-panja. Pengambilan keputusan RAPBN 2018, pandangan mini fraksi, pandangan pemerintah dan pengambilan keputusan, kemudian kita tanda tangani hal-hal yang sudah menjadi kesepakatan," kata Azis di ruang rapat banggar, Jakarta, Selasa (24/10/2017).

Azis pun meminta kepada para anggotanya agar ketika pandangan mini fraksi, sebaiknya tidak disampaikan secara panjang, karena secara garis besarnya sudah dilakukan tertulis dan sudah diberikan kepada pemerintah.

"Ya ini kan sudah malam, maka teman-teman yang mau memberikan pandangan, mohon dipersingkat karena sudah dilakukan secara tertulis juga. Karena besok pagi kita akan sidang di Paripurna, Insya Allah pagi," ungkap Azis.

Dari pantauan SINDOnews, hadir dalam rapat tersebut dari pemerintah, yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly, Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro dan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia Mirza Adityaswara.
(ven)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1731 seconds (11.252#12.26)