Ini Manfaat Asuransi MNC Life bagi Pengemudi RTrans

Senin, 13 November 2017 - 11:35 WIB
Ini Manfaat Asuransi...
Ini Manfaat Asuransi MNC Life bagi Pengemudi RTrans
A A A
MAGELANG - PT MNC Life telah bekerja sama dengan PT Sumber Mulya Sentosa (RejekiMall Group) untuk memberikan perlindungan asuransi kecelakaan kepada pengemudi RTrans, melalui program Hario Siaga, yakni perlindungan asuransi kecelakaan secara gratis kepada para drivernya.

Manfaat lainnya, yakni masa perlindungan selama satu tahun dan bisa diperpanjang dengan nilai manfaat sebesar Rp33 juta yang terdiri dari manfaat penggantian biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp3 juta dan manfaat santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp30 juta.

Kepala Cabang MNC Life Yogyakarta Andretta Christialdi merasa senang dapat hadir di tengah para mitra pengemudi RTrans. Pihaknya juga dapat langsung memberikan edukasi dan informasi mengenai pentingnya memiliki asuransi bagi mereka yang bertugas di lapangan.

"Seperti yang sudah diketahui bahwa Hario Siaga hadir memberikan manfaat perlindungan asuransi kecelakaan untuk seluruh mitra pengemudi transportasi online RTrans di Indonesia senilai total Rp33 juta secara gratis dengan masa perlindungan selama satu tahun," katanya, kemarin.

RejekiMall Group sebagai perusahaan Startup Digital yang sedang dan terus berkembang melalui layanan aplikasi RTrans dan RSmart memang memiliki ribuan pelanggan setia di kota Magelang, Yogyakarrta, Wonosobo, Temanggung, dan sekitarnya. Karena itu, mereka menggelar Konser Radja Band di Atria Hotel Magelang, Jawa Tengah, kemarin.

"Tujuan dari konser ini untuk memberikan hiburan para pelanggan setia kami sekaligus untuk lebih memperkenalkan layanan aplikasi RTrans dan RSmart ini kepada seluruh masyarakat, khususnya yang berada di kota Magelang, Yogyakarta, Wonosobo, Temanggung dan sekitarnya," kata Direktur PT Sumber Mulya Sentosa (RejekiMall Group), Yohannes Alim Loekito.

Di tengah-tengah pagelaran konser tersebut diadakan penyerahan secara simbolis kartu asuransi Hario Siaga dari MNC Life kepada perwakilan driver RTrans.

"Ada rasa bangga bergabung di RTrans dan semakin bertambah nyaman dengan mendapatkan fasilitas perlindungan asuransi MNC Life secara gratis yang diberikan RTrans," kata Didit, salah satu driver RTrans usai penyerahan secara simbolis tersebut.

RejekiMall Group tidak hanya memberikan perlindungan asuransi MNC Life secara gratis kepada para driver RTrans saja. Namun, juga kepada pelanggan setia RSmart yang mau berlangganan pulsa hp atau pulsa listrik minimal Rp500.000 setiap bulan.

Acara konser ini sekaligus merupakan publikasi Radja Band sebagai Brand Ambassador RejekiMall Group dan peluncuran album baru Radja Band bersama RejekiMall Group.

"Kami semakin yakin dan mantap untuk terus mengembangkan RTrans ini ke seluruh Indonesia dengan merangkul semua lapisan masyarakat, bersama membangun Indonesia yang Hebat dan Bersahabat," ujar Toni Purniawan, Manager RTrans di sela-sela konser.

RTrans adalah layanan transportasi online berbasis mobile apps yang bisa didownload aplikasinya di playstore. Dengan motto "RTrans Hebat, RTrans Bersahabat" kini RTrans yang berpusat di kota Solo telah hadir di 42 kota 13 propinsi dengan total 53 agen termasuk di kota Magelang, Yogyakarta, Wonosobo, Temanggung dan sekitarnya.

Ribuan driver telah bergabung di RTrans, di mana RTrans lebih mengutamakan kepada para ojek pangkalan dan taksi konvensional untuk mau bergabung menggunakan layanan aplikasi RTrans supaya lebih memudahkan mereka dalam melayani kebutuhan masyarakat di bidang jasa transportasi dan antar makanan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)