Ekspansi ke Indonesia, Country Garden Gandeng Sinar Mas Land

Rabu, 15 November 2017 - 07:03 WIB
Ekspansi ke Indonesia, Country Garden Gandeng Sinar Mas Land
Ekspansi ke Indonesia, Country Garden Gandeng Sinar Mas Land
A A A
JAKARTA - Country Garden, pengembang properti yang tercatat di Bursa Efek Hong Kong menggandeng Sinar Mas Land untuk pengembangan Skyhouse BSD+ yang merupakan proyek pertama di Indonesia. "Peluncuran Skyhouse BSD+ merupakan komitmen kami untuk mengembangkan proyek-proyek properti berskala besar di Indonesia," ujar Marketing Director Skyhouse BSD+ Jeffrey Lei dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/11/2017).

Menurut dia, BSD City merupakan kawasan yang tumbuh dengan pesat dan memiliki infrastruktur serta sistem transportasi terintegrasi. Selain jaringan transportasi yang terintegrasi, BSD City menarik komunitas internasional karena tersedianya infrastuktur dan fasilitas publik yang memadai dan berkelas seperti gedung perkantoran, hotel, pusat pameran, sekolah internasional, rumah sakit dan tempat-tempat hiburan.

Saat ini di BSD City terdapat gedung-gedung perkantoran yang lengkap, tempat beroperasinya perusahaan-perusahaan papan atas seperti Unilever, Sinar Mas Land Plaza, BSD Green Park Office, Bank Mandiri, Thamrin Nine dan Bank BCA. Hadirnya Digital Hub membuat BSD City akan menjadikannya smart city di Indonesia. Institusi pendidikan kelas dunia juga tersedia di BSD City seperti Jakarta Nanyang School, Sinarmas World Academy, Universitas Prasetiya Mulya, International University Liaison Indonesia, Ipeka International, Atma Jaya, Apple Tree, Stella Maris dan Santa Ursula BSD.

Menurut Jeffrey, Skyhouse BSD+ hadir dengan membawa konsep kehidupan Singapura ke BSD City yang menekankan unsur-unsur alam, lanskap, arsitektur, hiburan dan hadirnya komunitas internasional sehingga membuat Anda seakan-akan merasakan kehidupan di Singapura.

Skyhouse BSD+ memperkenalkan kekuatan yang dimiliki Singapura dalam pengembangan properti, seperti pengembangan inovasi yang berwawasan lingkungan, sistem inteligensi yang terintegrasi, keindahan lanskap, manajemen komunitas budaya internasional yang profesional. Skyhouse BSD+ akan dibangun di atas lahan seluas 8,3 hektare terdiri dari 12 menara apartemen.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5683 seconds (0.1#10.140)