Grand Wisata Miliki Fasilitas Terlengkap di Koridor Timur Jakarta

loading...
Grand Wisata Miliki Fasilitas Terlengkap di Koridor Timur Jakarta
Kawasan Grand Wisata memiliki fasilitas paling lengkap di koridor timur Jakarta. Foto/dok.
JAKARTA - Grand Wisata Bekasi hadir dengan konsep kota mandiri terintegrasi yang didesain bagi masyarakat yang memiliki gaya hidup modern dan aktif. Lokasinya yang strategis dengan akses langsung jalan tol Jakarta-Cikampek memudahkan penghuni untuk berkendara menuju Jakarta, Cikarang, Karawang dan sekitarnya. Dengan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang akan segera beroperasi, Grand Wisata semakin mudah diakses dan terintegrasi dengan kota lain di sekitarnya.

(Baca Juga : Tahun Ini Bisnis Properti Tetap Optimistis )

Masyarakat juga dimudahkan dengan beragam transportasi umum, seperti kereta listrik Commuter Line dari Stasiun Bekasi, bus Transjabodetabek dan akan dilengkapi dengan Light Rail Transit (LRT) yang akan beroperasi pada tahun 2021. Kawasan huniannya pun didesain dengan asri sehingga penghuni menikmati hunian ideal untuk beristirahat dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

“Grand Wisata senantiasa memberikan pelayanan dan kemudahan kepada warga dan penghuni,”ujar Marketing Manager Grand Wisata Hans Lubis Selasa (12/1/2021). Dibukanya akses baru menuju timur Grand Wisata menghubungkan antara kawasan Timur (Cibitung Cikarang) dan kawasan di Barat (Mustika Jaya, Narogong), serta Utara (Kalimalang) memudahkan akses menuju lokasi tersebut. Dengan terintegrasinya akses ini, membuat perekonomian disekitar wilayah tersebut menjadi lebih maju.

(Baca Juga : Saat yang Lain Loyo, Kredit Properti Naik 3,7 Persen )



Selain itu di dalam Grand Wisata juga terdapat Masjid megah dua lantai berkubah emas. Dengan 4 tiang utama disetiap sudut masjid menambah kemegahan bangunanya. Masjid tersebut tak hanya digunakan oleh penghuni kawasan Grand Wisata tetapi juga masyarakat Bekasi. Menurut Hans, Masjid yang terletak diatas lahan seluas 1 Ha itu merupakan bentuk apresiasi Grand Wisata kepada masyarakat dan penghuni dalam pemberian Fasum dan Fasos untuk dapat semakin mudah melaksanakan Ibadah dan juga kegiatan keagamaan lainnya.

“Masjid tersebut merupakan bukti kebersamaan antara Grand Wisata, penghuni Grand Wisata dan masyarakat sekitar. Tentunya sebagai Kota Mandiri, Grand Wisata akan terus mengupayakan pelayanan yang optimal serta meningkatkan mutu dan kualitas hidup warga dan penghuninya,”papar Hans. Didalam Area kawasan perumahan Grand Wisata juga tersedia area hijau yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan penghuni untuk meningkatkan kualitas hidupnya melalui kegiatan olahraga dan aktivitas sosial lainnya. Untuk liburan yang menyenangkan dengan keluarga, ada Go!Wet Waterpark seluas 7,5 Ha dengan Ragam Seluncur Air serta Kolam Ombak Raksasa.

(Baca Juga : Wacana Bank Batasi Pembiayaan Perumahan Bakal Bikin Sektor Properti Melambat )



“Selain itu kami juga memiliki kawasan kuliner outdoor terbesar di Bekasi yaitu Gelar Waroeng dengan ratusan menu makanan dan minuman yang sangat menarik untuk dikunjungi setiap hari. Untuk keperluan otomotif, kami juga menyiapkan GW Auto Center untuk para penghuni dan warga sekitar yang ingin melakukan perawatan kendaraan, membeli aksesoris, bahkan membeli mobil baru,”tuturnya.

Menikmati kuliner yang dekat dari rumah merupakan keunggulan tinggal di Grand Wisata, telah dibuka Richeese Factory, Solaria, serta Total Buah Segar yang makin melengkapi segala fasilitas yang ada di Grand Wisata. Selain itu, Mall Living World yang akan mulai dibangun pada semester I 2021 dengan luas lahan 4,2 hektare akan turut meramaikan fasilitas Grand Wisata.

(Baca Juga : Investasi Properti di Asia Pasifik Diramal Naik hingga 20 Persen pada 2021 )

Saat ini warga dimanjakan dengan adanya Café Walk serta F&B outlet internasional seperti McDonald’s, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut, dan Hokben. Selain fasilitas gaya hidup, kawasan Grand Wisata Bekasi memiliki fasilitas penunjang kegiatan keluarga diantaranya sekolah unggulan seperti IPEKA, Sekolah Al-Azhar dan Sekolah Notredame. Tidak hanya itu, kawasan ini juga terdapat fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital. “Kelengkapan tersebut menambah kenyamanan para penghunidan pengunjung serta menjadikan Grand Wisata lokasi untuk hidup dan tinggal unggulan di Timur Jakarta,”tutup Hans.
(ton)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top