Eureka Group Raih Penghargaan Developer Paling Kreatif

Jum'at, 17 November 2017 - 06:01 WIB
Eureka Group Raih Penghargaan Developer Paling Kreatif
Eureka Group Raih Penghargaan Developer Paling Kreatif
A A A
JAKARTA - Eureka Group meraih penghargaan The Most Creative Developer 2017 pada ajang Indonesia Property&Bank Award (IPBA). Penghargaan diberikan kepada EUREKA Group atas dedikasinya terus berkarya dengan produk-produk properti secara kreatif dalam menyiasati pasar persaingan yang sangat dinamis seperti tahun 2017 ini.

Selain penghargaan ini, sebelumnya Eureka Group juga telah meraih penghargaan Realestate Creative Awards (RCA) 2017 dari REI DKI Jakarta bersama Majalah Indonesia Housing dan Majalah iKreatif.

Presiden Direktur Eureka Group Lukman Purnomosidi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/11/2017) mengatakan, pihaknya bersyukur atas penghargaan yang diberikan IPBA ini. Penghargaan ini tentu tidak terlepas atas kerja keras seluruh tim yang telah melahirkan konsep pengembangan properti terbaik sehingga di tahun 2017 ini, dua kali terpilih sebagai salah satu pengembang paling kreatif dan inovatif di Indonesia.

Untuk mencapai semua ini bukan perkara mudah, karena dibutuhkan terobosan dan ide-ide baru dalam menghadapi ketatnya persaingan bisnis properti baik dalam hal desain produk, penjualan, yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen.

"Artinya dari segala sisi kami harus kreatif. Karenanya raihan ini akan menjadi salah satu motivasi untuk terus bekerja keras dan sekaligus menjaga kualitas dan terus berinovasi membangun produk-produk yang berdaya saing serta dibutuhkan konsumen," ujar Ketua DPP REI Periode 2004-2007 ini.

Bicara soal inovasi dan kreativitas, kata Lukman, Eureka Group selalu yang terdepan dalam hal ini. Beragam terobosan terbaru terus dilakukan; baik dari sisi pemilihan lokasi, konsep produk, pemasaran, maupun service. Inilah yang menjadi kunci sukses dari proyek-proyek yang diluncurkan Eureka Group.

Sukses membangun Senopati Penthouse, saat ini EUREKA Group juga tengah membangun Kemang Penthouse, Eureka Penthouse, Bogorienze Resort Hotel & Apartemen, U-Resort Apartemen, dan proyek Kota Baru Majapolitan di Maja, Banten, dengan terobosan terbaru dan berbagai kreasi.

Ketua Umum DPP Realestat Indonesia (REI) Soelaeman Soemawinata mengungkapkan, pihaknya mengucapkan selamat dan menyambut baik kreativitas dan inovasi pengembang dalam membangun hunian seperti proyek-proyek yang dikembangkan Eureka Group.

Produk-produk yang dikembangkan Eureka Group memang telah mencetak prestasi gemilang seperti Senopati Penthouse, Kemang Penthouse, Bogorienze Resort Hotel & Apartemen, University Resort Apartemen dan Eureka Penthouse.

"Dalam kondisi seperti sekarang ini, jelas sangat dibutuhkan kejelian pengembang dalam mencari celah pasar. Nah, konsep proyek yang dibangun Eureka Group yang saya tahu cukup unik, menarik, target market-nya sangat jelas. Saya sangat yakin, proyek-proyek yang diluncurkan EUREKA Group ini akan sukses dan terserap pasar dengan baik," ujar Soelaeman.

Direktur Eureka Group Imran Syamnir menambahkan, dalam waktu dekat ini Eureka Group akan segera merealisasikan pembangunan proyek Eureka Penthouse di dalam kawasan Eureka Township, dengan luas bangunan sekitar 88.000 m2 atau sekitar 1.000 unit Apartemen eksklusif plus 3 lantai area komersial.

"Nantinya di dalam kawasan Eureka Twonship ini, kami juga akan kembangkan sentra industri kreatif seperti kawasan kuliner, fashion, musik, film, arts, desain grafis, software development, game interactive, dan seni pertunjukkan," terang Imran.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6794 seconds (0.1#10.140)