Bisnis Ritel Lesu, The Children's Place Buka 5 Toko di Indonesia

Minggu, 19 November 2017 - 05:34 WIB
Bisnis Ritel Lesu, The Childrens Place Buka 5 Toko di Indonesia
Bisnis Ritel Lesu, The Children's Place Buka 5 Toko di Indonesia
A A A
JAKARTA - Di tengah lesunya bisnis ritel di dunia, The Children’s Place, peritel pure-play busana anak terbesar di Amerika Utara melebarkan pasar di Indonesia. Ekspansi The Children’s Place yang bermitra dengan PT FAR Utama Indonesia membuka 5 toko di tiga kota besar di Indonesia pada 18 November 2017.

Kelima toko yang baru dibuka tersebut berada di dalam mal terbaik di Indonesia. Di Jakarta, The Children’s Place bisa ditemukan di Plaza Indonesia, Gandaria City, Lippo Mall Puri, Bandung di Paskal 23, dan Surabaya di Pakuwon Mall. ’’Kami gembira bisa membawa The Children’s Place ke pasar Indonesia,’’kata Vishesh Juneja, penasihat untuk PT FAR Indonesia di Jakarta, Sabtu (18/11/2017).

The Children’s Place merupakan destinasi yang tepat bagi ibu-ibu untuk mendapatkan pilihan fashion from head to toe dengan harga terbaik. Pelanggan bisa menemukan segala kebutuhan fashion untuk bayi hingga anak usia 14 tahun. Koleksi yang variatif membudahkan untuk mix and match, juga pilihan baru mengikuti musim.

'’Kami berfokus menyediakan fashion dan value terbaik untuk anak-anak di seluruh dunia,’’kata Jane Elfers, president and chief executive officer The Children’s Place.

Dalam grand opening The Children’s Place di Plaza Indonesia, sejumlah selebritas hadir bersama buah hatinya. Di antaranya ada Nia Ramadhani bersama dua buah hatinya, Titi Kamal dan putranya, dan Revalina S. Temat didampingi suami dan anaknya. Mereka asyik memilih baju yang sesuai dengan ukuran dan model terbaik untuk buah hatinya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3804 seconds (0.1#10.140)