Jokowi Resmikan Terminal Bandara Internasional Silangit

Jum'at, 24 November 2017 - 13:00 WIB
Jokowi Resmikan Terminal Bandara Internasional Silangit
Jokowi Resmikan Terminal Bandara Internasional Silangit
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Terminal Bandara Internasional Silangit. Peresmian terminal Silangit menjadi awal kegiatan Jokowi dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sumatera Utara.

"Setelahnya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Langkat untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan," kata Deputi Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin dalam keterangan persnya, Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Di Kabupaten Langkat, Presiden juga akan melakukan penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat di kawasan Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Sore harinya Presiden beserta rombongan kembali ke Kota Medan untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Tapanuli Utara adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6081 seconds (0.1#10.140)