Sumarecon Emerald Karawang Bangun Rumah Kelas Menengah

Sabtu, 25 November 2017 - 14:45 WIB
Sumarecon Emerald Karawang Bangun Rumah Kelas Menengah
Sumarecon Emerald Karawang Bangun Rumah Kelas Menengah
A A A
KARAWANG - Bisnis properti di Kabupaten Karawang terus menggeliat dan tumbuh pesat seiring dengan banyaknya industri yang beroperasi di Karawang. Tidak hanya pengembang kelas lokal yang berkompetisi di Karawang, pengembang level nasional seperti PT. Sumarecon Agung Tbk bahkan ikut dalam kompetisi untuk merebut pasar properti di Kabupaten Karawang.

Sumarecon tidak hanya membidik pasar kelas atas dengan harga tinggi, tapi juga mulai masuk pasar kelas menengah. Eksekutif Director Sumarecon Agung Tbk Albert Luhur, mengatakan pihaknya akan membangun hunian cluster Kalista Homes sebanyak 126 unit dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp450 juta.

Ada dua tipe pilihan yang bisa dipilih konsumen yaitu tipe Laurel (6X11) dan Carlessi (7X11), Cara pembayaran Sumarecon mempunyai program DP sebesar 15% dapat dicicil selam 15 bulan dengan angsuran Rp4,4 juta per bulan. "Ini merupakan cluster yang ketiga dan sebelumnya kita sukses membangun cluster Advani Homes dan New Elora Homes di lokasi Sumarecon Emerald Karawang," terangnya, Sabtu (25/11/2017).

Sambung dia mengungkapkan untuk meningkatkan target end user Sumarecon Emerald Karawang memiliki program khusus bagi calon pembeli yang memiliki KTP Karawang dan karyawan yang bekerja di Karawang tidak akan dikenakan undian dan langsung mendapat nomor urut hingga 50 orang calon pembeli.

Untuk lebih meningkatkan target end user, warga Karawang yang memiliki KTP Karawang serta karyawan yang dapat memberikan bukti berupa Surat Keterangan Kerja dari berbagai kawasan industri yang ada di wilayah Karawang akan mendapatkan nomor urut prioritas 1 sampai 50 tanpa melalui sistem undi. "Khusus untuk warga Karawang kami kasih prioritas untuk langsung mendapat nomor urut hingga nomor 50. Penawaran mulai kita buka 16 Desember nanti," terang dia.

Menurut Albert permintaan pasar menjadi alasan utama kehadiran Cluster Kalista Homes. Kendati harga yang ditawarkan cukup terjangkau namun kehadiran cluster ini tetap mengindahkan fasilitas serta kualitas sesuai dengan kebutuhan dari penghuninya. Hunian tapak 1 lantai ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis karena lokasinya yang dekat dengan mal dan berbagai fasilitas komersial untuk pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5717 seconds (0.1#10.140)