BAF Perkuat Bisnis Pembiayaan di Jateng

Senin, 27 November 2017 - 22:04 WIB
BAF Perkuat Bisnis Pembiayaan di Jateng
BAF Perkuat Bisnis Pembiayaan di Jateng
A A A
SEMARANG - Bussan Auto Finance (BAF) terus memperkuat bisnis pembiyaan di Jawa Tengah (Jateng). Setelah sukses menggarap pembiyaan sepeda motor Yamaha, kini BAF mulai melebarkan sayap bisnis dengan masuk ke segmen pembiayaan lain seperti mesin pertanian, multi produk hingga dana syariah.

Director PT BAF Armando Lung mengatakan, BAF menargatkan mengucurkan pembiayaan sebesar Rp 6,5 triliun. "Sampai Oktober 2017, pembiayaan secara nasional sudah mencapai Rp5,2 triliun," katanya, Semarang, Senin (27/11/2017).

Dia mengaku, pencapain penyaluran di tahun ini tumbuh sekitar 20% dibanding periode sama atau sudah hampir menyamai realisasi penyaluran kredit 2016 sebesar Rp5,3 triliun.

"Untuk Jateng, mempunyai kontribusi sekitar 8% dari total penyaluran pembiayaan secara nasional atau sekitar Rp416 miliar," ujar dia.

Division Head Corporate Planing BAF Heru Wibowo menambahkan, pihaknya terus memperkuat brand awareness terhadap layanan BAF dalam pembiayaan motor Yamaha, program dana syariah dan multi product.

Dia mengaku, untuk memperkuat bisnis, BAF terus senantiasa mengadakan berbagai program dan inovasi sebagai bagian dari komitmen untuk memberi layanan terbaik kepada pelanggannya.

"Selain cepat dalam pengajuan, pengurusan surat, maupun kemudahan dalam melakukan pembayaran. Kita juga menawarkan suku bunga kompetitif dengan angsuran ringan," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga rutin menggelar promo undian bagi nasabah. salah satunya, program Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF yang memberikan ribuan hadiah kepada pelanggan.

"Program undian mendapatkan respons sangat bagus dari masyarakat. Penjualan selama dua sampai tiga bulan ini, naik 5% dari sebelumnya. Mudah-mudahan sampai akhir tahun bisa naik sampai 7%," tambah dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6870 seconds (0.1#10.140)