MNC Life Beri Manfaat Asuransi Jiwa untuk Debitur Reliance Finance

Kamis, 21 Desember 2017 - 11:36 WIB
MNC Life Beri Manfaat Asuransi Jiwa untuk Debitur Reliance Finance
MNC Life Beri Manfaat Asuransi Jiwa untuk Debitur Reliance Finance
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) hari ini menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia (Reliance Finance) dalam memberikan manfaat tambahan asuransi jiwa kredit kepada seluruh debitur Reliance Finance, melalui produk bancassurance MNC Life.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur MNC Life Ogan Irfan Darmawulan dan Direktur Utama Reliance Finance Hadianjaya.

Direktur MNC Life Ogan Irfan Darmawulan menyambut baik kerja sama ini. Sebab, kerja sama ini merupakan salah satu strategi perusahaan dalam mengembangkan jalur distribusi melalui kanal bisnis bancassurance, serta meningkatkan kemitraan bisnis MNC Life.

"Kami sangat menyambut baik kerja sama strategis ini, selain dapat memperluas mitra bancassurance. Kerja sama ini pun menjadi penyemangat kami dalam menyambut tahun 2018," tutur dia di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Ogan berharap, kerja sama ini dapat menunjang realisasi strategi perusahaan di tahun depan. Serta, memberikan manfaat dasn keuntungan bagi masing-masing pihak.

Chief Marketing Offficer MNC Life Aldi Rinaldi menambahkan, perusahaan akan terus fokus dalam membidik kerja sama dengan perusahaan sektor jasa keuangna baik bank maupun nonbank.

"MNC Life pun telah siap dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk melalui kerja sama dengan mitra dalam bentuk program bundling di produk bancassurance yaitu asuransi jiwa kredit," imbuh dia.

Sementara, Hadianjaya mengungkapkan, kerja sama ini merupakan salah satu upaya Reliance Finance dalam memberikan tambahan pilihan perusahaan asuransi kepada debitur perseroan. Hal ini guna memitigasi risiko atas pembiayaan yang diajukannya.

"Adanya alternatif pilihan bagi debitur untuk memilih perusahaan asuransi, maka hal ini merupakan pilihan bagi debitur juga dalam memilih perusahaan asuransi yang memiliki proses lebih mudah dan lebih terjangkau biayanya," katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5291 seconds (0.1#10.140)