Delay 5 Jam, Penumpang Lion Air Terlantar

Jum'at, 22 Desember 2017 - 18:54 WIB
Delay 5 Jam, Penumpang Lion Air Terlantar
Delay 5 Jam, Penumpang Lion Air Terlantar
A A A
TANGERANG - Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 040 tujuan Jakarta-Denpasar Bali, mengalami keterlambatan terbang (delay) selama 5 jam dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Denpasar, Jumat (22/12/2017) pukul 16.16 WIB. Hal ini membuat ratusan penumpang kecewa karena harus menunggu di dalam ruangan tunggu berjam-jam.

Bahkan beberapa penumpang terlihat marah-marah karena keterlambatan penerbangan hingga lima jam ini. Diantara mereka terlihat sempat memukul meja petugas Lion Air dan menolak diberi makanan oleh karyawan maskapai tersebut.

Sebelumnya, keterlambatan baru diumumkan petugas Lion Air, dikarenakan ada masalah landing. Ratusan penumpang ini pun harus bersabar menunggu sampai ada kepastian keberangkatan.

Salah seorang penumpang bernama Eddy Dwi Pribadi kecewa dengan buruknya pelayanan dan penerbangan Lion Air, sehingga delay selama 5 jam.

"Hingga sekarang kami masih bertahan di ruangan menunggu kepastian keberangkatan dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Denpasar Bali. Sudah seharusnya dinas terkait memberi sanksi terhadap Lion Air," katanya.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi selanjutnya dari pihak Lion Air tujuan Denpasar Bali dan penyebabnya sampai tertundanya keberangkatan penerbangan ini.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)