MNC Sekuritas Akan Resmikan Point of Sales ke-104

Rabu, 17 Januari 2018 - 17:31 WIB
MNC Sekuritas Akan Resmikan Point of Sales ke-104
MNC Sekuritas Akan Resmikan Point of Sales ke-104
A A A
JAKARTA - Salah satu anak usaha dari MNC Kapital Indonesia yakni MNC Sekuritas akan meresmikan point sales ke-104 di Universitas Muhammdiyah Cirebon, Jawa Barat pada Kamis (18/1/2018). Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, mengenal investasi saham sejak dini merupakan salah satu motivasi untuk kembali membuka poin baru di kota Cirebon.

“Sebelumnya kami sudah memiliki dua point of sales di Cirebon, yaitu Galeri Investasi BEI di Universitas Swadaya Gunung Jati (UNSWAGATI) dan Institut Agama Islam Negeri Syekh Nurjati Cirebon,” kata Susy, di MNC Tower, Rabu (17/1/2018).

Pada kesempatan yang sama, seminar yang bertajuk “Investasi di Pasar Modal Indonesia” juga akan digelar bagi peserta yang berasal dari kalangan dosen dan mahasiswa. Hal ini dilakukan guna meningkatkan literasi investasi di pasar modal. “Kami mempunyai tim edukasi yang secara rutin turun ke daerah-daerah untuk melakukan sosialisasi pasar modal,” tambah Susy.

Ke depan, lanjut Susy, pihaknya juga akan mengadakan ajang Galeri Investasi Idol (GI Idol). Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi insan-insan terbaik Galeri Investasi BEI-MNC Sekuritas seluruh Indonesia.

“Sebagai wujud terima kasih dan motivasi kami bagi mitra Galeri Investasi MNC Sekuritas, maka kami mendukung program BEI melalui penyelenggaraan GI Idol 2017 pada akhir Januari 2018 mendatang,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8093 seconds (0.1#10.140)