HT Fokus Kembangkan Teknologi Digital di MNC Group

Kamis, 18 Januari 2018 - 19:50 WIB
HT Fokus Kembangkan Teknologi Digital di MNC Group
HT Fokus Kembangkan Teknologi Digital di MNC Group
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan, akan fokus mengembangkan teknologi digital di seluruh lini bisnis MNC Group. HT menjelaskan, infrastruktur digital tersebut akan dibangun menjadi satu untuk menaungi semua perusahaan yang ada di dalam MNC Group.

"Di dalam grup, bedanya hari ini dan dulu masih sama, yang membedakan kita fokus bangun digital karena unit dalam grup banyak, setiap grup tidak bangun digital secara sendiri-sendiri," ujarnya di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Menurut HT, jika tidak diintegrasikan maka digitalisasi yang akan dibentuk bisa tidak berjalan dengan mulus, sehingga merugikan perusahaan. "Karena kalau kita bangun sendiri-sendiri bisa kolaps. Dari seribu startup, yang berhasil kurang dari 10, kecil sekali. Banyak bisnis modelnya salah," katanya.

Karena itu, HT menjelaskan, semuanya disatukan dengan nama innovation center, yang digunakan untuk mem-backup semua kebutuhan digital.

"Teknologi yang related dari semua unit di grup seperti media, financial services dan properti serta tempat create new thing. Inovasi untuk bangun grup kita dengan hal baru," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4620 seconds (0.1#10.140)