Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Dukung Pemulihan Ekonomi RI

Selasa, 02 Maret 2021 - 14:31 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo: MNC Group Dukung Pemulihan Ekonomi RI
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pemulihan ekonomi tahun ini telah menunjukkan tanda-tanda yang menggemberikan. Hal ini dikarenakan vaksinasi telah dilakukan oleh semua negara termasuk Indonesia.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan optimis pandemi covid-19 akan berakhir. Apalagi, MNC grup mendukung pemulihan ekonomi Indonesia dengan menciptakan lapangan kerja.

"MNC grup berkontribusi dalam pemulihan ekonomi dalam pandemi Covid-19,"ujar HT dalam MNC Group Investor Forum 2021 dalam video virtual, Selasa (2/3/2021).

Menurut dia dengan optimistis yang tinggi bisa membuat Indonesia bisa mendatangkan investor di Indonesia. Adapun, MNC Grup menciptakan peluang kerja dengan membangun kawasan MNC Lido City sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata (KEK Pariwisata). Kawasan ini rencananya akan dibangun destinasi wisata sekelas Disneyland dan dan Universal Studio.

"Indonesia adalah negara yang sedang berkembang maka dari itu pontesi bisnisnya sangat besar kami pun menciptakan lapangan kerja dalam menarik investor di Indonesia," imbuhnya

Dia menambahkan MNC Group Investor Forum 2021 ini bertujuan untuk menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor dengan adanya basis jutaan investor lokal MNC Group serta akses kuat jaringan internasional AGCO ke 125 mitra di seluruh dunia.

"Diharapkan, acara ini akan menjadi sarana edukasi bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjadi momentum dimana investor lokal semakin kuat dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri, serta membuka peluang pengembangan bisnis hingga ke mancanegara," tandas dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)