Perkuat Layanan, Fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus Hadir

Selasa, 06 Februari 2018 - 09:03 WIB
Perkuat Layanan, Fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus Hadir
Perkuat Layanan, Fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus Hadir
A A A
JAKARTA - Setelah akhir 2017 meluncurkan identitas baru, MNC Vision dan MNC Play kembali meluncurkan inovasi fitur yang kian menghibur, memenuhi kebutuhan, dan menginspirasi keluarga Indonesia. MNC Vision Plus dan MNC Play Plus merupakan fitur terbaru yang dapat diakses melalui aplikasi MNC Now.

Aplikasi ini membuat pelanggan MNC Vision dan MNC Play dapat menikmati tayangan televisi dan film favorit sesuai dengan paket subscription melalui perangkat mobile dimanapun dan kapanpun selama terkoneksi dengan jaringan internet (seamless home entertainment).

“Fitur MNC Vision Plus di aplikasi MNC Now merupakan wujud dari pengembangan inovasi fitur produk kami dari teknologi DTH menjadi seamless home entertainment, dimana fitur tersebut memberikan kemudahan pelanggan dalam mengakses saluran-saluran MNC Vision kapan saja dan di mana saja menggunakan perangkat yang terkoneksi internet,” ujar Direktur Utama, PT MNC Sky Vision Tbk, Hari Susanto di Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Fitur terbaru ini memberi kemudahan bagi para pelanggan MNC Vision maupun MNC Play dalam mengakses berbagai tayangan favorit mereka melalui Smartphone, Tablet, Laptop maupun Desktop. Hal ini menyempurnakan 3 layanan terpadu MNC Group yang semakin menghibur, memenuhi kebutuhan, dan menginspirasi keluarga Indonesia.

CEO MNC Play Anthony Chandra Kartawiria menambahkan, bahwa MNC Play selalu memberikan inovasi layanan bagi pelanggannya. “MNC Play selalu ingin menjadi yang terdepan dalam hal inovasi untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggannya sebagai bentuk diferensiasi dalam persaingan industri multimedia,” terangnya.

Fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus di aplikasi MNC Now menghadirkan berbagai keuntungan yaitu, pelanggan MNC Vision dan MNC Play dapat menikmati 85 saluran premium sesuai dalam paket yang diambil. Pelanggan MNC Vision maupun MNC Play juga dapat mengakses paket langganannya di aplikasi MNC Now dari dua gawai berbeda sekaligus.

Layanan fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus di aplikasi MNC Now dapat dinikmati tanpa biaya tambahan selama masih menjadi pelanggan aktif MNC Vision dan MNC Play. Untuk terkoneksi dengan fitur ini, caranya sangat mudah. Setelah pelanggan MNC Vision dan MNC Play berhasil mengunduh dan melakukan registrasi, pelanggan cukup menekan tombol “Connect” di pojok kiri atas aplikasi MNC Now.

Kemudian masukkan ID Pelanggan dan tanggal lahir. Pelanggan yang berhasil terkoneksi dengan MNC Now juga berhak mendapatkan promo gratis menonton konten Video On Demand selama 6 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

MNC Vision dengan teknologi satelit S-Band yang tahan dalam segala kondisi cuaca memiliki lebih dari 140 channel dengan 32 saluran ekslusif termasuk 19 saluran lokal di dalamnya menghadirkan berbagai variasi genre seperti Kids, News, Movie, Sport dan Entertainment.

Sementara itu, MNC Play merupakan layanan broadband internet fiber optic berkecepatan tinggi, stabil dan simetris yang juga didukung oleh layanan TV kabel berbasis IPTV seperti TV On Demand, Time Shift, TV Anywhere dan Video On Demand dengan kecepatan hingga 1000 Mbps dan kapasitas jaringan sebesar 10 Gbps.

Kehadiran keduanya semakin lengkap dengan fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus. Unduh aplikasi MNC Now di Play Store atau App Store dan nikmati fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus sekarang juga.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6962 seconds (0.1#10.140)