Sambut Imlek, MNC Bank Hadirkan Promo Kuliner

Kamis, 08 Februari 2018 - 20:22 WIB
Sambut Imlek, MNC Bank Hadirkan Promo Kuliner
Sambut Imlek, MNC Bank Hadirkan Promo Kuliner
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek, PT Bank MNC Internasional Tbk kembali menghadirkan promo kartu kredit yang bekerja sama dengan beberapa restoran, di antaranya Illua Korean Barberque dan Cahaya Kota.

"Kehangatan dari berkumpul bersama orang tercinta adalah salah satu esensi dalam menyambut dan merayakan Imlek. Kehangatan tersebut akan semakin nikmat bila ditemani oleh hidangan lezat. Karena itu, kami menghadirkan promo menyambut Imlek dengan fokus kuliner,” kata Card Business Usage Head MNC Bank, Eva Dahlia di Jakarta, Kamis (8/2/2018).

MNC Bank, lanjutnya, dengan kedua restoran tersebut menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari 25% hingga 30% sesuai syarat dan ketentuan. Seluruh pemegang kartu kredit MNC Bank dengan minimal transaksi Rp300.000 di Cahaya Kota dan Rp500.000 di Illua Korean Barberque akan mendapatkan diskon di kedua restoran tersebut. Promo ini dilancarkan perseroan sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah, serta untuk meningkatkan volume transaksi dan pemegang kartu kredit.

Di Illua Korean Barberque yang terletak di Jakarta Pusat, pengunjung dapat mencicipi menu special paket Lunar Korean New Year, yang berhadiah wagyu gratis senilai Rp680.000. Menu wagyu ini memang khusus dikreasikan untuk menyambut Imlek. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba hokinya pada pohon angpao dengan syarat setiap pembelanjaan di atas Rp1 juta.

Menu yang disajikan di restoran ini merupakan menu premium unggulan yang pastinya tidak akan mengecewakan para konsumen maupun pecinta kuliner khas Korea.

Sementara, bagi yang lebih memilih hidangan Chinese otentik dapat berkunjung ke Cahaya Kota yang juga bertempat di Jakarta Pusat. Restoran yang berdiri pada tahun 1943 dengan nama Toeng Kong ini menghadirkan menu special Udang Cereal yang dapat Anda nikmati di suasana Imlek. Udang Cereal wajib dicoba karena rasa gurih manis dengan sentuhan mint yang menggoda.

"Apapun selera pengunjung akan dapat terpenuhi di restoran legendaris ini. Fortune, luck, prosperity hanya lengkap bila selera Anda sudah terkenyangkan. Untuk selera setiap Anggota keluarga, silakan memilih dari lebih 125 menu masakan yang kami jamin kelezatannya," ungkap Inu dari Cahaya Kota.

Adapun pemegang kartu kredit MNC Bank dapat menikmati berbagai promo menarik maupun kerja sama merchant yang selalu diadakan sebagai added value dari perseroan.

"Selain promo menarik dalam menyambut Imlek ini, pemegang kartu dapat melihat berbagai penawaran menarik di aplikasi punyakartu yang dapat diunduh di playstore dan appstore," tutup Eva.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6598 seconds (0.1#10.140)