Meikarta Siap Tuntaskan 70 Tower

Minggu, 11 Februari 2018 - 00:07 WIB
Meikarta Siap Tuntaskan 70 Tower
Meikarta Siap Tuntaskan 70 Tower
A A A
JAKARTA - Kota baru Meikarta siap menyelesaikan pembangunan 70 tower apartemen. Saat ini, 70 tower tersebut terbangun hingga lantai empat. "Segala bentuk perizinan sudah tuntas dan 70 tower akan selesai bersamaan," tegas Chief Marketing Officer Meikarta, Ferry Thahir di Lippo Mall Kemang, Sabtu (10/2/2017).

Menawarkan hunian dengan harga yang ramah kantong, kehadiran Meikarta menjadi harapan baru akan atmosfer kehidupan yang lebih baik. Dengan harga terjangkau, masyarakat memiliki kesempatan lebar untuk mendapatkan masa depan impian.

Menurut Ferry, kehadiran Giant Yellow Duck alias bebek kuning raksasa di kawasan Meikarta menjadi bukti keseriusan Lippo Group untuk mengembangkan Meikarta, yang tidak hanya mengedepankan hunian, juga menawarkan destinasi wisata lokal dengan ‘cita rasa’ internasional.

Sebelumnya bebek kuning raksasa ini sudah terlebih dahulu berkeliling dunia, sempat berlabuh di Sydney, Australia hingga ke Osaka, Jepang. Ferry menambahkan, Meikarta membuat ajang pencarian bakat yang bertajuk 'MeikarDuck Star Hunt' untuk mencari musisi dari generasi muda yang mampu membuat jingle yang berkualitas.

Proses seleksi sudah dilakukan oleh tim Meikarta. Mereka mendapatkan 400 peserta yang diikuti dari seluruh pelosok kota di Indonesia, dengan menyeleksi lewat kiriman karya jingle dari semua peserta.

Setelah melalui proses seleksi, Meikarta pun mendapatkan 20 finalis. Mereka juga meminta bagi para finalis menampilkan karyanya secara langsung, dalam acara 'Grand Final MeikarDuck Star Hunt', yang diselenggarakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018) pukul 16.00 WIB.

"Kompetisi jingle MeikarDuck ini merupakan bentuk nyata dari Meikarta untuk menjadi bagian dari masyarakat. Ajang ini juga menjadi wadah bagi generasi muda Indonesia untuk menyalurkan bakat dan kemampuannya di bidang seni," kata Ferry.

Brand Ambassador Meikarta, Julie Estelle mengatakan dirinya sangat mengapresiasi semua karya yang sudah masuk dalam ajang pencarian bakat 'MeikarDuck Star Hunt'.

"Sebagai generasi muda, saya sangat mengapresiasikan lomba pembuatan jingle MeikarDuck ini. Kegiatan ini memberikan ruang bagi generasi muda Indonesia untuk mengapresiasikan kreativitasnya di bidang musik," ungkap Julie.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6228 seconds (0.1#10.140)