Rusunami Jakabaring Ditarget Rampung Sebelum Asian Games

Minggu, 18 Februari 2018 - 10:08 WIB
Rusunami Jakabaring Ditarget Rampung Sebelum Asian Games
Rusunami Jakabaring Ditarget Rampung Sebelum Asian Games
A A A
JAKARTA - PT PP Tbk (PTPP) menargetkan proyek rumah susun sederhana milik (Rusunami) Jakabaring, Palembang dapat rampung sebelum perhelatan Asian Games dimulai Agustus 2018. Sementara, progress pembangunan gedung yang terdiri dari 10 lantai ini sendiri sekarang telah mencapai 84%.

Komisaris Utama PT PP Andi Gani Nena Wea menyampaikan, proyek Rusunami Jakabaring mulai dibangun pada akhir 2016 dan diperuntukkan bagi atlet.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar pembangunan Rusunami Jakabaring Palembang ini dapat selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik agar nantinya dapat digunakan para atlet Asian Games," ujar dia melalui keterangan resmi di Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Andi menuturkan, PT Perumnas menunjuk PT PP untuk membangun dua gedung, di mana total keseluruhan unitnya sebanyak 774. Adapun, proyek yang berlokasi di Jalan Silaberanti Jakabaring Palembang tersebut memiliki dua tipe unit pada masing-masing gedung.

"Tipe kamar studio dan dua kamar tidur dibangun untuk memenuhi kebutuhan tinggal para atlet sebanyak 1.000 orang," jelasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7496 seconds (0.1#10.140)