Bank Bukopin Terus Kembangkan Produk Digital

Rabu, 21 Februari 2018 - 20:01 WIB
Bank Bukopin Terus Kembangkan Produk Digital
Bank Bukopin Terus Kembangkan Produk Digital
A A A
JAKARTA - Perkembangan produk digital perbankan di Indonesia beberapa waktu ini semakin pesat. Beberapa perbankan saat ini mulai berlomba-lomba mengembangkan produk digital.

Hal ini seperti menjadi jawaban bagi kebutuhan nasabah yang semakin membutuhkan akses layanan bank dengan mudah, cepat, dan mendapatkan pengalaman baru dalam hal bertransaksi.

Salah satu kebutuhan nasabah dalam bertransaksi adalah pembelian pulsa telekomunikasi dan voucher listrik. Kebutuhan transaksi tersebut sangat tinggi, tidak melihat usia, hampir semua kalangan membutuhkan.

Bank Bukopin turut serta dalam hal pemenuhan kebutuhan transaksi tersebut dengan menyediakan fitur purchase/pembelian melalui aplikasi Wokee.

Direktur TI dan Pengembangan Bisnis Bank Bukopin Adhi Brahmantya mengatakan, Wokee sendiri adalah inovasi perbankan digital dengan target masyarakat urban dan sadar akan teknologi.

"Wokee adalah evolusi dalam produk perbankan dengan proses digitalisasi yang membuat nasabah tidak perlu lagi ke bank apabila ingin membuat rekening tabungan, bisa di akses dimanapun berada. Selain itu pula dengan Wokee, nasabah tidak perlu lagi membawa kartu ATM kemana-mana, karena dengan Wokee nasabah bisa melakukan tarik tunai tanpa menggunakan kartu atm (card/ass withdrawal)," ujar Adhi di Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Bank Bukopin yang pada Desember 2017 telah meluncurkan aplikasi Wokee, kali ini mencoba untuk memberikan nilai lebih kepada nasabah yang bertransaksi. Bank Bukopin meluncurkan Program Cashback Aktivitas Purchase Publik Utilities.

Program ini berlaku bagi nasabah yang melakukan transaksi pembelian pulsa telekomunikasi ataupun voucher listrik melalui aplikasi Wokee. Ini menjadi salah satu tahapan program aplikasi Wokee Bank Bukopin dalam hal pemasaran. Program ini berlaku dari 1 Februari 2018 sampai 31 Maret 2018.

"Harapan kami dengan adanya program ini, maka nasabah semakin giat bertransaksi pembelian pulsa telekomunikasi ataupun voucher listrik," paparnya.

Program ini adalah program pertama baginya untuk transaksi purchase, dan diharapkan bisa menjadi program unggulan dari Bank Bukopin. Pihaknya ke depan akan mengeluarkan program-program lain yang membuat nasabah semakin nyaman menggunakan Wokee.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0633 seconds (0.1#10.140)