Bank KB Bukopin Dapat Kepercayaan dari PT Taspen Menjadi Mitra Layanan Perbankan

Jum'at, 13 Mei 2022 - 13:17 WIB
loading...
Bank KB Bukopin Dapat Kepercayaan dari PT Taspen Menjadi Mitra Layanan Perbankan
Foto: Doc. PT Bank KB Bukopin Tbk
A A A
JAKARTA - PT Bank KB Bukopin, Tbk. (Perseroan) terus melakukan strategi pengembangan perusahaan untuk melayani para nasabah pensiunan dengan melakukan penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS).

Bank KB Bukopin menjalin kerja sama sebagai mitra layanan perbankan bagi PT Taspen Persero, hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen PT Taspen Persero yang mempercayai Bank KB Bukopin untuk terus bersama-sama meningkatkan kualitas layanan bagi peserta.

Kegiatan penandatanganan kerja sama dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama Taspen Antonius N.S. Kosasih dan empat Direktur Utama Mitra Layanan Taspen dengan beberapa mitra layanan perbankan terpilih di Auditorium Kantor Pusat Taspen, Jakarta Pusat dengan menerapkan protokol kesehatan ketat pada 31 Maret 2022.

Pada kegiatan tersebut juga turut hadir dari perwakilan dari Bank KB Bukopin yaitu Bapak Helmi Fakhrudin selaku Direktur, Bapak Dodi Widjajanto selaku Direktur, Ibu Rahmaniyah Hazat selaku Pension Loan Product Division Head, dan Santi Widya Sartika selaku Manager Patnership Bisnis Personal.

"Suatu kehormatan bagi Taspen untuk dapat bekerja sama dengan empat mitra layanan yang sudah terbukti unggul dan terpercaya dalam melayani nasabah di dunia perbanka," ujar Direktur Utama PT Taspen Antonius.

Penandatanganan kerja sama ini merupakan upaya Taspen untuk terus meningkatkan kualitas layanan terbaik kepada peserta dalam hal pembayaran Tabungan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian melalui rekening bank.

Bank KB Bukopin mengapresiasi PT Taspen yang telah memberikan kepercayaan dalam membantu menyalurkan hak kepada peserta Taspen. Dodi Widjajanto selaku Direktur Bank KB Bukopin menyampaikan harapannya untuk dapat berkontribusi dengan baik kepada peserta Taspen.

"Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat turut berkontribusi untuk memberikan dampak positif kepada peserta Taspen melalui produk-produk yang kami miliki,” ujarnya.

Bank KB Bukopin Dapat Kepercayaan dari PT Taspen Menjadi Mitra Layanan Perbankan

Foto: KB Bukopin

Melalui kerja sama ini pula, peserta Taspen dapat melakukan enrollment, otentikasi, pengembalian Surat Pengesahan Tanda Bukti Diri (SPTB), permintaan informasi, dan lainnya melalui empat Mitra Layanan Taspen. Dengan demikian, peserta Taspen akan lebih mudah mendapatkan akses layanan dari mitra layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Setelah resmi menyandang nama baru pasca-pengumuman publik 23 Februari 2021, KB Bukopin terus melakukan pembenahan dan inovasi guna mencapai target besar di 2025 yang didukung penuh oleh Pemegang Saham Pengendali KB Kookmin Bank dan ultimate shareholder KB Financial Group.

Bank KB Bukopin tetap fokus pada pencapaian menjadi 10 Bank Terbesar di Indonesia dan tetap konsisten untuk dapat menjadi pemain utama dalam bisnis perbankan di Indonesia. Memasuki tahun 2022 kondisi ini sudah membaik, dan transformasi yang dilakukan sudah on track dan sesuai dengan business plan yang telah dirancang hingga 2025.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)