Inovasi Digital Terbaru MNC Life, Aplikasi Siaga Resmi Meluncur

Jum'at, 23 Februari 2018 - 12:01 WIB
Inovasi Digital Terbaru MNC Life, Aplikasi Siaga Resmi Meluncur
Inovasi Digital Terbaru MNC Life, Aplikasi Siaga Resmi Meluncur
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) meluncurkan aplikasi digital terbaru bertajuk "Aplikasi Siaga" di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (23/2). Hal ini sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat.

Chief of Operation MNC Life Lilis Samsudin mengungkapkan, melalui aplikasi ini masyarakat akan mendapatkan manfaat lebih dari inovasi aplikasi digital terdepan dari perusahaan. Masyarakat juga akan dengan mudah mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan dengan proses yang cepat dan instan tanpa harus melalui proses pengajuan yang rumit.

"Sebagai salah satu perusahaan yang terus berkembang, peningkatan layanan dalam era financial technology saat ini memegang peranan sangat penting, sehingga dapat berkompetisi di pasar sekaligus untuk memberikan kemudahan bagi para nasabahnya dalam memberi asuransi kecelakaan secara online di mobile hone dimanapun dan kapanpun dibutuhkan," katanya di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Menurutnya, inovasi ini menunjukkan komitmen MNC Life untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Sekaligus dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi sejak dini.

"Aplikasi ini menyediakan layanan pembelian secara online dengan proses yang cepat dan praktis. Dan juga memudahkan nasabah untuk melakukan aktivasi voucher Hario Siaga fisik. Setiap membeli produk asuransi kecelakaan melalui Aplikasi Siaga, nasabah juga dapat langsung mengunduh polis asuransi melalui layanan menu yang tersedia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5176 seconds (0.1#10.140)