Catat Pertumbuhan Signifikan, BAF Ekspansi Produk Pembiayaan

Selasa, 03 April 2018 - 16:53 WIB
Catat Pertumbuhan Signifikan, BAF Ekspansi Produk Pembiayaan
Catat Pertumbuhan Signifikan, BAF Ekspansi Produk Pembiayaan
A A A
JAKARTA - Bussan Auto Finance (BAF) mencatatkan pertumbuhan perusahaan yang signifikan tahun ini. Pertumbuhan itu dibuktikan dengan keberanian BAF berekspansi memberikan solusi pembiayaan produk elektronik dan peralatan rumah tangga, peralatan pertanian dan dana syariah.

CEO BAF Lynn Ramli mengungkapkan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk memajukan industri pembiayaan melalui produk dan pelayanan kepada konsumen. Kendati tetap berfokus pada pembiayaan motor Yamaha sebagai layanan utama, lanjut Lynn, BAF tetap terus bertumbuh dengan melebarkan sayap ke pembiayaan lain.

’’BAF terus bertumbuh dengan menghadirkan solusi pembiayaan lain seperti produk elektronik dan perlengkapan rumah tangga, peralatan pertanian, dana syariah, dan mobil baru,’’kata Lynn dalam rilisnya seusai peresmian logo baru BAF.

Dia menerangkan makna dari logo baru BAF yang didominasi warna biru dan kuning. Logo baru ini, kata Lynn, mempertegas komitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik demi kesejahteraan para pelanggan, mitra, usaha dan masyarakat Indonesia.

’’Logo baru BAF menunjukkan semangat serta komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan. Kami bangga dapat menjadi mitra yang terpercaya dan diandalkan,’’ujarnya.

Selain menambah layanan pembiayaan, sesuai dengan strategi perusahaan di era digital, BAF memiliki BAF Mobile, aplikasi yang memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan layanan pembiayaan.

’’BAF senantiasa memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan dukungan system teknologi yang memberikan otomatisasi dalam proses pembiayaan yang lebih cepat dan kemudahan dalam pembayaran online,’’kata Armando Lung, direktur pemasaran BAF.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8219 seconds (0.1#10.140)