Raih Penghargaan IPA 2018, JGC Siapkan Proyek Apartemen

Senin, 09 April 2018 - 23:40 WIB
Raih Penghargaan IPA 2018, JGC Siapkan Proyek Apartemen
Raih Penghargaan IPA 2018, JGC Siapkan Proyek Apartemen
A A A
JAKARTA - Perumahan skala kota, Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektare (ha) di Jakarta Timur yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, meraih penghargaan Indonesia Property Award (IPA) 2018 untuk kategori City & Township.

Ajang IPA 2018 sendiri diselenggarakan oleh majalah Warta Ekonomi, memberikan penghargaan kepada perusahaan properti di Indonesia yang sukses menerapkan strategi komunikasi sehingga mampu mengangkat citra perusahaan di mata publik dan bisa menarik perhatian masyarakat untuk membeli produk yang dipasarkan.

Vice President Director PT Modernland Realty Tbk, Freddy Chan, mengatakan, terdapat empat parameter yang dipakai untuk melakukan penilaian yakni advertising, pomotion, public relation, dan media monitoring.

"Kami bangga dan bersyukur proyek JGC kembali mendapat penghargaan. Ini merupakan bentuk apresiasi yang bisa membuat kami bekerja lebih baik lagi agar proyek yang dikembangkan bisa diterima baik oleh masyarakat. Kepercayaan yang diberikan merupakan modal bagi kami untuk melangkah ke depan," ujar Freddy dalam keterangan resmi, Senin (9/4/2018).

Freddy mengatakan, sebagai kawasan hunian yang mengedepankan konsep keseimbangan lingkungan dalam setiap pembangunannya, JGC semakin diminati masyarakat.

"Sebagai kawasan perumahan terbesar di dalam kota Jakarta saat ini, JGC terus berkembang dan mampu menginterprestasikan konsep hunian ideal yang mengedepankan sisi kualitas, kenyamanan dan gaya hidup sesuai keinginan masyarakat urban saat ini," kata Freddy.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, menambahkan, JGC merupakan kawasan sunrise property karena terus berkembang dan membangun. "Sehingga, proyek ini menjadi pilihan yang tepat sebagai sarana investasi potensial di masa depan. JGC sendiri, semakin mantap untuk terus mengembangkan kawasannya," kata Sami.

Menurutnya, salah satu bukti keseriusan tersebut adalah dengan mulai menyasar proyek hunian berkonsep highrise project. "Saat ini kita tengah mematangkan rencana untuk membangun proyek apartemen pertama di dalam kawasan JGC," ujarnya.

Sami menambahkan, apartemen yang akan dibangun memiliki banyak keunggulan seperti ukuran yang lebih luas dibanding dengan tipe apartemen yang dipasarkan pengembang lain saat ini. Hal tersebut, tentu akan memberikan kenyamanan bagi para penghuni.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5295 seconds (0.1#10.140)