Ciputra Life Luncurkan Jalur Distribusi Digital

Rabu, 09 Mei 2018 - 23:36 WIB
Ciputra Life Luncurkan Jalur Distribusi Digital
Ciputra Life Luncurkan Jalur Distribusi Digital
A A A
JAKARTA - Perusahaan asuransi Ciputra Life meluncurkan jalur distribusi digital (online) untuk meningkatkan kemudahan masyarakat dalam memilih dan membeli produk asuransi.

Direktur Utama Ciputra Life Hengky Djojosantoso mengatakan, jalur distribusi digital tersebut yaitu melalui situs www.ciputralife.com. Melalui jalur distribusi online ini, diharapkan semakin meningkatkan kemudahan masyarakat dalam memilih dan membeli produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

"Jalur distribusi ini juga dapat lebih menghemat waktu dan mengurangi kesibukan karena sekarang semuanya bisa dilakukan secara online," kata Hengky dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Melalui situs www.ciputralife.com, menurut dia, masyarakat dapat memilih dan membeli asuransi dengan begitu mudah, praktis dan cepat. Bahkan semuanya bisa dilakukan hanya dalam waktu 2-3 menit.

"Polis asuransi otomatis langsung dikirimkan ke alamat e-mail nasabah begitu pembayaran premi berhasil terkonfirmasi. Selain itu, klaim asuransi pun bisa juga dilakukan secara online, nasabah cukup mengirimkan dokumen klaim melalui e-mail atau WhatsApp," tambah Hengky.

Menurutnya, dalam pertumbuhan usahanya, Ciputra Life akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang berkualitas, inovatif dan memberikan nilai tambah bagi nasabah serta memberikan program-program yang menarik.

Salah satunya melalui peluncuran Program Terbang Gratis ke Singapura, bagi nasabah yang melakukan pembelian asuransi secara online melalui situ www.ciputralife.com.

Hanya dengan membeli asuransi senilai minimum premi Rp250.000, baik untuk premi bulanan maupun tahunan, secara otomatis nasabah akan mendapatkan AirAsia BIG Points sebesar 1.200 AirAsia BIG points, yang dapat digunakan untuk terbang pulang-pergi dari Jakarta ke Singapura.

"Selain ke Singapura, nasabah juga dapat mengeksplorasi destinasi seru lainnya sesuai dengan poin yang diberikan oleh Ciputra Life. Program ini berlaku sampai dengan 31 Juli 2018," ujar Hengky.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3784 seconds (0.1#10.140)