RDG Terakhir, Gubernur BI Agus Martowardojo Dihadiahi Bunga

Kamis, 17 Mei 2018 - 19:31 WIB
RDG Terakhir, Gubernur BI Agus Martowardojo Dihadiahi Bunga
RDG Terakhir, Gubernur BI Agus Martowardojo Dihadiahi Bunga
A A A
JAKARTA - Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo memperoleh bunga dari para jurnalis seusai konferensi pers hasil Rapat dewan Gubernur (RDG) di Gedung BI, Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Pemberian bunga ini merupakan ungkapan terimakasih kepada orang nomor satu di BI tersebut yang tak pernah lelah melayani pertanyaan para perwarta tentang perekonomian Indonesia.

Apalagi, RDG hari ini merupakan rapat terakhir Agus sebagai Gubernur BI. Sebab, Agus akan menyerahterimakan jabatannya kepada Gubernur BI terpilih, Perry Warjiyo pada 23 Mei mendatang.

"Saya sangat senang dan terharu. Saya berterima kasih untuk kalian. Saya enggak nyangka dapat bunga dan kejutan ini. Terima kasih banyak yang sudah mengerti saya dan juga yang lainnya," ujar Agus.

Lebih lanjutnya, Agus berpesan kepada para pewarta untuk menganggap penggantinya, Perry Warjiyo sebagai keluarga. "Nanti ada Pak Perrry, itu juga keluarga kita. Mari sama-sama kita menjaga perekonomian Indonesia," katanya.

Di acara perpisahan ini, Agus juga medapatkan tiga buah bunga berwarna pink, album foto yang berisikan beragam ekspresi wajahnya saat menjabat sebagai gubernur BI, dan juga surat yang berisikan pesan-pesan para pewarta yang selama ini meliput setiap kegiatannya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4719 seconds (0.1#10.140)