Sabet Penghargaan, Jakarta Garden City Sukses Pasarkan Cleon Park

Jum'at, 25 Mei 2018 - 02:33 WIB
Sabet Penghargaan, Jakarta...
Sabet Penghargaan, Jakarta Garden City Sukses Pasarkan Cleon Park
A A A
JAKARTA - Perumahan skala kota Jakarta Garden City (JGC) meraih penghargaan di ajang Top Property Award 2018 untuk dua kategori: Landed House (New Development/Developing) dan Township City Jakarta.

Memasuki tahun ketiga, Top Property Award dianugerahkan kepada para developer, merek, bank, agen, dan produk yang memiliki performa baik di dunia properti. Pemenang dipilih oleh konsumen dan investor melalui survei terhadap 2.000 responden yang dilakukan di 8 kota di Indonesia.

Konsumen dan investor memilih properti dan produk properti berdasarkan lima kriteria: Popularity Drive, Investment Driven, Quality Driven, Emotional Driven, dan Recommendation Driven.

Sami Miettinen, direktur utama PT Mitra Sindo Sukses--anak usaha PT Modernland Realty Tb--mengatakan bersyukur mendapatkan penghargaan TPA 2018. Hal ini membuat pihaknya lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City sehingga menjadi kawasan yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup para penghuninya.

"Kami akan terus memasarkan produk properti yang berkualitas dan memiliki prospek investasi yang tinggi," ujar Sami Miettinen dalam keterangan resmi, Kamis (24/5/2018).

Lebih lanjut, Sami berujar, dari total lahan seluas 370 hektare yang dimiliki Jakarta Garden City, 120 hektaer di antaranya sudah dikembangkan. Sisanya seluas 250 hektare direncanakan untuk pembangunan kawasan residensial, berupa landed house dan apartemen serta kawasan komersial seperti gedung perkantoran serta tempat hiburan.

Melengkapi produk-produk hunian di Jakarta Garden City, PT Mitra Sindo Sukses memasarkan Cleon Park Apartment yang merupakan proyek apartemen pertama di Jakarta Garden City.

Cleon Park Apartment, terang dia, mendapat animo positif dari masyarakat. Hal ini terbukti saat grand launching di akhir pekan lalu. Tajap I dan II yang berjumlah 287 unit berhasil terjual dengan nilai Rp283,6 miliar. Menyusul kesuksesan tersebut, PT Mitra Sindo Sukses kini memasarkan Cleon Park Apartment Tahap III.

Menempati lahan 1,7 hektare, Cleon Park Apartment berlokasi di area premium Jakarta Garden City, terintegrasi dengan area komersial Cleon Park yang dirancang sebagai pusat lifestyle.

Cleon Park Apartment memiliki dua tower: North dan South. Saat ini tengah dipasarkan Tower North setinggi 24 lantai dengan total 310 unit. Di lantai 7 apartemen, akan disediakan fasilitas infinity pool, gym, dan sky garden. Terdapat pula enam unit apartemen yang memiliki fasilitas tambahan berupa private garden.

General Manager Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes mengatakan, luas unit Cleon Park Apartment didesain lebih “manusiawi”. Sebagai contoh, tipe studio mulai ukuran 32 m2, 1 bed room (45 m2), 2 bed room (59 m2), dan 3 bed room (89 m2). Cleon Park Apartment dipasarkan mulai Rp498 juta untuk tipe studio.

"Konsep desain yang diusung Cleon Park Apartment adalah minimalis modern, disesuaikan dengan segmentasi pasar kelas menengah atas. Menurut rencana, pembangunan akan dimulai tahun depan dengan proses serah terima selesai dalam 36 bulan setelahnya," jelas Hyronimus.

Untuk konsumen, tersedia kemudahan pembayaran dengan sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), yaitu DP 20% diangsur 24 kali dan DP 30% diangsur 36 kali. Opsi lainnya adalah cash bertahap 48 kali yang dibagi rata, sesudah membayar booking fee sebesar Rp10 juta.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)