Tingkatkan Penjualan, Modernland Beri Subsidi Bunga hingga Rp125 Jutaan

loading...
Tingkatkan Penjualan, Modernland Beri Subsidi Bunga hingga Rp125 Jutaan
PT Modernland Realty Tbk tawarkan kavling siap bangun dengan subsidi bunga hingga Rp125 jutaan. Foto/Dok.
JAKARTA - Di tengah kondisi pasar properti yang kurang baik akibat pandemi Covid-19, pengembang properti dituntut selalu kreatif dan inovatif agar kinerja tidak anjlok. Untuk itulah, PT Modernland Realty Tbk terus melakukan terobosan-terobosan yang bertujuan meningkatkan penjualan proyek properti yang sedang dikembangkan.

PT Modernland Realty Tbk kembali meluncurkan promo menarik untuk proyek Kota Modern di Kota Tangerang dan ModernHill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Sebelumnya, Modernland telah meluncurkan promo untuk proyek Jakarta Garden City di Jakarta Timur (diskon langsung hingga Rp800 jutaan dan subsidi bunga hingga Rp137 jutaan) dan Modernland Cilejit di Tangerang (subsidi bunga hingga Rp17 jutaan dan suku bunga fix 4,45% selama 2 tahun pertama).

"Kami berharap promo yang kami berikan untuk proyek Kota Modern dan ModernHill dapat dimanfaatkan oleh konsumen karena promo ini sangat menguntungkan bagi para pembeli. Kami akan terus membuat terobosan-terobosan, menangkap peluang demi pulihnya minat konsumen untuk selalu berinvestasi di sektor properti di tengah kondisi yang kurang baik seperti saat ini," ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, Selasa (21/4/2020).

Helen Hamzah menambahkan sekarang adalah saatnya membeli produk properti di Kota Modern dan ModernHill karena sangat menguntungkan jika membeli disaat adanya promo seperti saat ini. Ke depan, harganya bisa dipastikan semakin meningkat sebagai akibat banyaknya pendorong (blower) yang akan meningkatkan nilai properti di Kota Modern dan ModernHill.

Kepada end user dan investor properti, PT Modernland Realty Tbk, memberikan promo untuk proyek Kota Modern dan ModernHill berupa subsidi bunga hingga Rp125 jutaan dan suku bunga fix 4,45% selama 2 tahun pertama. PT Modernland Realty Tbk telah menjalin kerjasama dengan Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank BNI, dan SFK Multifinance.



Di perumahan ModernHill, saat ini tersedia rumah siap huni di klaster Magnolia seharga mulai dari Rp1,6 miliar untuk ukuran luas bangunan 115 m2 dan luas tanah 105 m2. Selain itu, juga tersedia Kavling Siap Bangun berukuran 160 m2 hingga 659 m2, yang dipasarkan seharga mulai dari Rp1 miliaran hingga Rp6 miliaran.

Sementara di perumahan Kota Modern, kini dipasarkan Kavling Siap Bangun yang lokasinya tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung seperti di klaster Garcia.

"Kavling Siap Bangun pun tersedia view golf dan non view golf,” ujar Helen Hamzah. Untuk ukuran kavling yang dipasarkan yakni mulai dari 108 m2 sampai 1.429 m2. Harganya mulai dari Rp1 miliar hingga Rp15,5 miliar per unit.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top