Lebaran, Perry Warjiyo Gelar Open House Bahas Ekonomi Indonesia

Jum'at, 15 Juni 2018 - 13:01 WIB
Lebaran, Perry Warjiyo...
Lebaran, Perry Warjiyo Gelar Open House Bahas Ekonomi Indonesia
A A A
JAKARTA - Gubernur Bank Indonesia (BI ) Perry Warjiyo berencana menggelar open house pada Lebaran 2018 dengan beberapa rekan wartawan. Pria asal Sukoharjo, Jawa Tengah ini, akan menggelar open house setelah salat dzuhur.

Dia mengungkapkan alasan menggelar open house untuk wartawan untuk menjawab beberapa pertanyaan seputar perekonomian Indonesia. Mengingat, libur Lebaran identik dengan beberapa permasalahan ekonomi Indonesia yang baru.

"Jadi saya akan menggelar open house di hari pertama Lebaran untuk teman-teman wartawan, siapa tahu ada masalah ekonomi yang urgent. Jadi kalian bisa nanya-nanya masalah ekonomi kepada saya sekalian bersilaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan," ujar Perry di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam open house, Perry memilih konsep yang sederhana. Konsep sederhana ini selaras dengan makna menyambut Hari Raya Idul Fitri, dimana kembali ke fitrah.

"Sederhana saja konsepnya seperti berbincang-bincang kita, nanti ada makanannya juga yang dipastikan enak. Jadi kalian juga nyaman," jelasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)