BRI dan Anak Perusahaan Pelindo III Jalin Kerja Sama Strategis

Minggu, 01 Juli 2018 - 22:05 WIB
BRI dan Anak Perusahaan Pelindo III Jalin Kerja Sama Strategis
BRI dan Anak Perusahaan Pelindo III Jalin Kerja Sama Strategis
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI menjalin kerja sama strategis dengan PT. Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI). Kerja sama ini merupakan langkah bisnis Bank BRI untuk memberikan fasilitas dan kemudahan bagi BJTI dan pengguna jasanya, yang nantinya akan dikemas dalam bentuk customer financing.

Hal itu berupa fasilitas kemudahan pembiayaan yang diberikan oleh Bank BRI kepada pengguna jasa BJTI dalam melakukan pembayaran atas penggunaan jasa yang diberikan dengan tenor dan rate suku bunga yang menarik.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto mengatakan, BRI juga berkomitmen untuk memberikan berbagai layanan dan produk perbankan kepada BJTI, diantaranya fasilitas Cash Management System (CMS), fasilitas Supply Chain Financing (SCF), fasilitas customer financing untuk pengguna jasa, fasilitas Corporate dan Business Card serta layanan penyediaan EDC.

"Melalui kerjasama ini Bank BRI percaya akan mampu mendorong peningkatan kualitas dan kuantitas bisnis PT Berlian Jasa Terminal Indonesia melalui unit kerja Bank BRI yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia," ujar Sis Apik di Jakarta, Minggu (1/7/2018).

Saat ini total unit kerja konvensional Bank BRI mencapai 10.646 unit dan e-channel sebanyak 329.654 unit. Sebelumnya, pada medio Mei 2018 lalu Bank BRI telah menjalin kerjasama dengan Pelindo III dan anak perusahaannya, Pelindo Daya Sejahtera.

"Kami akan senantiasa terus menggaungkan sinergi BUMN untuk memberikan added value kepada seluruh stakeholders serta agar semua perusahaan BUMN saling bahu membahu menjadi motor penggerak ekonomi di Indonesia," ungkap Sis Apik.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5273 seconds (0.1#10.140)