Smile Link Ultimate Syariah Targetkan 25 Ribu Anggota

Minggu, 22 Juli 2018 - 15:36 WIB
Smile Link Ultimate Syariah Targetkan 25 Ribu Anggota
Smile Link Ultimate Syariah Targetkan 25 Ribu Anggota
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sinar Mas MSIG (Sinar Mas MSIG Life) meluncurkan produk asuransi Smile Ultimate Link Syariah. Agency Director Builder Sinarmas MSIG Life, Evianti Sumirta Nurdin mengatakan, Smile Ultimate Link Syariah merupakan produk asuransi dari Sinar Mas yang berlandaskan kaidah syariah.

Produk ini sebelumnya telah diluncurkan pada Mei lalu. "Jadi hari ini adalah grand launchingnya. Jadi baru 1-2 bulan berjalan," ujar Evi kepada wartawan di Jakarta, Minggu (22/7/2018).

Evi mengungkapkan, selama rentang Mei hingga Juli ini, timnya telah melakukan penguatan jaringan dan pelatihan bagi para leader. "Sambil menjual produk, kami roadshow ke sejumlah kota. Melatih para leader," lanjut Evi.

Adapun dalam acara grand launching pagi tadi, lanjut Evi, pihaknya mengundang leader yang sebelumnya sudah di-training. Mereka berasal dari Bojonegoro, Jember, Malang, hingga Lamongan. "Termasuk Jakarta dan sekitarnya. Mereka ini sebelumnya sudah punya pengalaman," ujar dia.

Terkait target, Evi optimistis dalam kurun waktu satu tahun, pihaknya bisa memiliki sekitar 25 ribu anggota. "Karena memang pangsa pasarnya luas. Sangat terbuka, ditopang dengan perusahaan Sinarmas yang sudah malang melintang di bisnis ini," beber Evi.

Dijelaskan Evi, Smile Ultimate Link Syariah memberikan perlindungan maksimal hingga usia 99 tahun, serta dilengkapi investasi berbasis Syariah. "Ada tiga paket yang ditawarkan, Gold, Onyx, dan Diamond. Mulai dari Rp2,5 juta, masyarakat sudah bisa menjadi member," jelasnya.

Staf Manajemen Sinarmas MSIG Life, Sani Wibisono Kuncoro mengatakan, sebelum adanya Smile Ultimate Syariah, perusahaannya sudah lebih dulu memiliki asuransi konvesional.

Adapun bedanya, investasi Smile Ultimate Link Syariah berorientasi pada produk syariah. "Tidak boleh investasikan dananya ke perusahaan rokok, bir dan sejenisnya. Kalau soal preminya sama, harga jual dan pertanggungannya sama," jelas Sani.

Sani menambahkan, member juga berkesempatan mendapat sejumlah reward. Mulai dari kendaraan mewah, jalan-jalan ke luar negeri, hingga umrah gratis. "Caranya sederhana, member tinggal mengajak orang untuk bergabung," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0498 seconds (0.1#10.140)