MNC Life Gelar Seminar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Selasa, 14 Agustus 2018 - 09:55 WIB
MNC Life Gelar Seminar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
MNC Life Gelar Seminar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis
A A A
JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa dibawah naungan MNC Group, PT MNC Life Assurance bekerja sama dengan RS Mitra Keluarga memberikan loyalty program untuk peserta asuransi kesehatannya melalui seminar kesehatan dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar untuk ratusan peserta asuransi kesehatan MNC Life dalam hal ini yaitu karyawan MNC Group.

Acara yang mengusung tema "Pencernaan Sehat Produktivitas Meningkat" ini berlangsung selama tiga hari berturut di kawasan MNC Group dengan lokasi yang berbeda, yaitu 13 April 2018 di MNC Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat, 14 Agustus 2018 di komplek MNC Kebon Jeruk Jakarta Barat dan 15 Agustus 2018 di Komplek MNC Vision Kedoya Jakarta Barat.

Acara dimulai pukul 12.00 siang dengan dibuka oleh sambutan dari, Irfan Deden Wahyudi selaku Head of Business & Customer Relation Management MNC Life dan dilanjutkan dengan seminar kesehatan yang disampaikan oleh dr. Edwin Simatupang, Sp. PD, KGH selaku dokter spesialis penyakit dalam dari Rumah Sakit Mitra Keluarga.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari loyalty program MNC Life untuk nasabah kami yang merupakan peserta asuransi kesehatan MNC Life," ujar Head of Business & Customer Relation Management MNC Life Irfan Deden Wahyudi dalam keterangan tertulis, Selasa (14/8/2018).

Tujuannya, jelas dia, untuk memberikan benefit tambahan bagi peserta asuransi kesehatan MNC Life melalui pengetahuan tambahan mengenai bahaya dari berbagai virus dan penyakit yang mengancam kesehatan. Selain itu, melalui acara tersebut para peserta juga dibekali pengetahuan tentang bagaimana cara pencegahannya

"Harapannya agar peserta dapat lebih peduli terhadap kesehatan dan selalu dalam kondisi sehat sehingga tidak mengganggu aktivitas dan pekerjaan sehari hari," tutur Irfan.

"Pencernaan Sehat Produktivitas Meningkat" dijadikan tema berkaitan dengan tingginya diagnosis gangguan pencernaan dan thypoid yang sering diderita pekerja secara umum.

Pembicara dalam seminar tersebut, dr Edwin Simatupang, SpPD, KGH mengatakan bahwa thypoid kerap menyerang mereka yang kerap mengonsumsi makanan yang tidak sehat atau sudah terkontaminasi oleh bakteri.

"Kebanyakan orang menganggap sepele penyebab penyakit ini, namun jika tidak ditangani dengan baik maka dapat mengancam jiwa. Karena itu melalui seminar kesehatan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan dengan melakukan pencegahan akan penyebab dari penyakit berbahaya tersebut," paparnya.

Selain seminar kesehatan, MNC Life juga memberikan manfaat tambahan lainnya yaitu berupa pemeriksaan kesehatan gratis seperti cek gula darah, asam urat dan tensi darah untuk para peserta di akhir acara seminar kesehatan.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3996 seconds (0.1#10.140)