Damai Putra Group Luncurkan Kluster Galea di Segara City

Rabu, 29 Agustus 2018 - 15:11 WIB
Damai Putra Group Luncurkan Kluster Galea di Segara City
Damai Putra Group Luncurkan Kluster Galea di Segara City
A A A
BERTEMPAT di Marketing Gallery Kota Harapan Indah yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, pengembang Damai Putra Group meluncurkan kluster Galea yang terletak di area terdepan kawasan Segara City.

Hunian terbaru ini memiliki lebar jalan lingkungan row 10 meter dan dibangun dengan konsep modern tropis minimalis. Segara City adalah kawasan seluas 110 hektare yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Perumahan ini berlokasi strategis dan menjadi pilihan bagi mereka yang bekerja di area Kota Harapan Indah, Cakung, Cilincing, Marunda, Kelapa Gading, maupun Tanjung Priok. “Jadi, tidaklah heran stok rumah di kluster-kluster sebelumnya selalu habis dalam waktu singkat. Bahkan, untuk kluster terbaru Galea ini juga sudah dipesan lebih dari 50 persen,” kata Hadi Putra, Sales Department Head Damai Putra Group.

Pembeli diberi kan kemudahan cara bayar dengan mencicil uang muka (DP) selama 18 kali tanpa bunga, per bulan hanya Rp4 jutaan. Ada total 189 unit di kluster Galea yang dipasarkan dengan harga mulai Rp600 jutaan.

Kluster Galea ini memiliki banyak keunggulan, antara lain lokasinya terdepan, dekat dengan rencana tol JORR W2, dilengkapi taman bermain anak, berseberangan langsung dengan Segara City Club dan lain-lainnya.

Selama acara peluncuran kluster Galea pada 25-26 Agustus 2018 lalu, konsumen akan mendapatkan unit dengan harga perdana yang hanya berlaku dua hari, ditambah dengan doorprize TV LED, AC, sepeda, voucher belanja, dan lain-lainnya.

Acara juga akan bertambah semarak dengan berbagai food truck yang disediakan secara gratis bagi para pengunjung yang datang. Selain itu, Damai Putra Group menyambut antusias perayaan HUT ke-73 RI dengan mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan warga yang menghuni seluruh kawasan yang dikembangkan.

Hal ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan warga dan komunitas sekitarnya. Salah satunya adalah lomba kluster Indah Merah Putih yang menekankan pada kreativitas para penghuni kluster untuk memperindah dan mempercantik lingkungannya.

Diharapkan dengan perayaan HUT RI ini juga tetap meriah di masing-masing kluster yang sudah disulap menjadi kluster yang cantik dengan taman yang indah serta kebersihan yang terjaga.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)