Semarak Hari Pelanggan Nasional, BPJSTK Manjakan Peserta

Kamis, 06 September 2018 - 03:13 WIB
Semarak Hari Pelanggan Nasional, BPJSTK Manjakan Peserta
Semarak Hari Pelanggan Nasional, BPJSTK Manjakan Peserta
A A A
JAKARTA - Dalam rangkaian memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Pluit memanjakan para peserta yang mengurus klaim dengan memberikan berbagai hadiah dan kuliner khas nusantara. Acara Hari Pelanggan Nasional ini akan dilakukan selama tiga hari, yakni dari 4-6 September 2018.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pluit Sulhan Ibrahim menerangkan, pada 4 September pihaknya mengangkat HPN dengan tema pantai. Hal ini dilakukan karena letak geografis Kantor Cabang Jakarta Pluit berdekatam dengan laut. Sementara pada 6 September 2018 perayaaan HPN mengangkat tema Budaya Terang.

”Hari ini di awal acara kami melakukan senam untuk membangkitkan gairah para pelanggan dan agar bisa semakin mengenal para pelanggan kami. Pada hari ini kami mengangkat tema Asian Games 2018, dekorasi ruangan pun terlihat seperti sekarang ini sangat meriah dengan bendera-bendera negara peserta Asian Games 2018,” terang Sulhan Ibrahim di Jakarta, Rabu (5/9).

Sambung Sulhan menjelaskan, selama tiga hari berturut-turut pihaknya menyajikan hidangan makanan dan minuman tradisional serta dekorasi yang bervariasi. Yang tak kalah menarik selalu ada cara membagi-bagikan suvenir kepada pelanggan berupa celengan dan juga jam dinding.

”Souvenir ini dibagikan dengan memberikan kuis-kuis seputar BPJS Ketenagakerjaan, serta secara cuma-cuma kepada pelanggan yang berulang tahun di bulan September,” pungkasnya.

Sementara itu salah seorang peserta, Hasanudin, mengapresiasi kreasi BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pluit dalam merayakan HPN. ”Saya disambut dengan security dengan ramah, dan dilayani bak raja oleh para karyawan, serta dimanjakan dengan makanan dan minuman tradisional,” ujar pria yang akan mengurus klaim Jaminan Hari Tua (JHT).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4150 seconds (0.1#10.140)