Sinar Mas Agribusiness and Food Gandeng 422 Pemasok

Senin, 17 September 2018 - 22:01 WIB
Sinar Mas Agribusiness and Food Gandeng 422 Pemasok
Sinar Mas Agribusiness and Food Gandeng 422 Pemasok
A A A
JAKARTA - Sinar Mas Agribusiness and Food bekerja sama dengan 420 pemasok pihak ketiga untuk membantu mewujudkan Traceability to the Plantation atau (TTP) sebesar 100% pada akhir 2020.

Sinar Mas Agribusiness and Food perusahaan bersama Gabungan Pengusahaan Kelapa Sawit Indonesia (Gapki) mempunyai komitmen yang sama untuk senantiasa membangun lndustri Sawit yang Berkelanjutan.

"Kami berkomitmen agar perusahaan menerapkan praktik-praktik pengelolaan perkebunan kelapa sawit yang berkelanjutan dan bertanggung jawab sesuai dengan kebijakan perusahaan yang tertuang dalam Kebijakan Sosial dan Lingkungan GAR (KSLG)," ungkap The Biao Ling, Managing Director Perkebunan Sinar Mas Agribusiness and Food wilayah Sumatera di Belitung dalam keterangan tertulisnya, Senin(17/8/2018).

Pada akhir 2017, Perusahaan telah mencapai 100% TTP untuk 44 pabrik kelapa sawit milik Perusahaan. The Biao Ling meyakini, pencapaian TTP secara penuh akan membantu Sinar Mas Agribusiness and Food berbagi praktik yang bertanggung jawab dengan lebih banyak agen, pedagang, dan petani kelapa sawit di rantai pasoknya.

Dengan pencapaian tersebut, Sinar Mas Agribusiness and Food dapat menjamin sumber bahan baku perusahaan. Hal ini sejalan dengan upaya yang dilakukan oleh para pihak lain di sektor kelapa sawit, termasuk para pelanggan utama Perusahaan yang terus mengupayakan transparansi penuh di rantai pasok kelapa sawit mereka.

"Kami bersama perusahaan kelapa sawit di Indonesia seperti Sinar Mas Agribusiness and Food berkomitmen untuk menciptakan dan menjalankan praktik-praktik kelapa sawit yang bertanggung jawab dan berkelanjutan," imbuh Ketua Umum Gapki Joko Supriyono.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5953 seconds (0.1#10.140)