Horison Hotels Group Berikan Bantuan untuk Korban Gempa di Lombok

Rabu, 19 September 2018 - 03:16 WIB
Horison Hotels Group Berikan Bantuan untuk Korban Gempa di Lombok
Horison Hotels Group Berikan Bantuan untuk Korban Gempa di Lombok
A A A
JAKARTA - Bencana gempa yang terjadi di Lombok pada Agustus lalu, dapat dikategorikan sebagai bencana nasional karena masifnya kerusakan bangunan, tersendatnya perekonomian juga pariwisata. Horison Hotels Group dibawah naungan Metropolitan Golden Management melalui Horison Peduli memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah tersebut.

Horison Peduli merupakan sebuah gerakan khusus dalam bidang kemanusiaan. Sebelumnya, Horison Peduli sudah pernah melakukan Chef for Kids kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia. Dan saat ini, Horison Peduli berkesempatan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Bantuan yang diberikan yakni berbentuk terpal, tikar, selimut, obat-obatan, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, air mineral, bahan makanan dan makanan cepat saji yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan pemberian bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban dari masyarakat yang terkena musibah," ujar Corporate Director of Marketing Communication Horison Group, Heni Juniarti dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/9/2018).

Horison Group merupakan jaringan hotel bintang 3 dengan layanan penuh dengan harga terjangkau. Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhkan hotel mewah dengan spectrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 15 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 49 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 20 hotel lagi. Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8695 seconds (0.1#10.140)