Bank BRI Promosikan My QR dengan Belanja Gratis di Ranch Market

Senin, 24 September 2018 - 14:09 WIB
Bank BRI Promosikan My QR dengan Belanja Gratis di Ranch Market
Bank BRI Promosikan My QR dengan Belanja Gratis di Ranch Market
A A A
JAKARTA - Bank BRI meluncurkan produk inovatif My QR. Sebuah metode transaksi pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan dengan cara memindai/scan kode quick response (QR) di merchant-merchant yang bekerjasama dengan BRI.

Transaksi pembayaran melalui My QR menggunakan T-Bank sebagai sumber dana. T-bank sendiri merupakan produk uang elektronik server based milik Bank BRI. Untuk menggunakan fitur My QR, pelanggan dapat mengunduh melalui aplikasi BRI Mobile.

Guna meningkatkan transaksi melalui My QR, pertengahan September ini Bank BRI mengadakan promosi menarik yang bekerja sama dengan merchant Ranch Market berupa Belanja Gratis hingga Rp500.000 dalam waktu selama 10 menit dengan bertransaksi menggunakan My QR.

Acara bertajuk Shop for Free with My QR yang diadakan Sabtu (22/9/2018), di gerai Ranch Market Pesanggrahan, Kembangan, Jakarta Barat tersebut disambut antusias pelanggan setia Ranch Market. Promo Belanja Gratis diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi masyarakat mengenai solusi bertransaksi dengan cepat, mudah, aman, dan menguntungkan dengan menggunakan My QR.

Cara mengisi ulang My QR pun sangat mudah, yaitu melalui Unit Kerja BRI, ATM BRI/Bank Lain, Mesin CRM, EDC, Agen BRILink, Internet Banking, hingga Mobile Banking. Seluruh kalangan masyarakat termasuk bukan nasabah BRI pun bisa menggunakan My QR.

Setelah menikmati berbelanja secara gratis menggunakan My QR di Ranch Market pesanggrahan, pengguna My QR dapat menikmati kemudahan bertransaksi serta promo-promo menarik di Ranch Market dan Farmers Market seluruh Indonesia.

Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI, menjelaskan bahwa selain bekerja sama dengan Ranch Market, My QR juga sudah dapat dijumpai di lebih dari 100.000 merchant yang tersebar di seluruh Indonesia, di antaranya Amazone, Liberica, Es Teller 77, Dompet Dhuafa Toro Sushi, Melt, Kafe Betawi, Rumah Zakat, Bebek Ireng Suruboyo, Baznas.

Menurut Handayani, volume penjualan My QR sampai Agustus sudah lebih dari 12 miliar dengan total transaksi mencapai lebih dari 2 Juta transaksi.

"Meskipun peluncuran My QR sendiri baru dilakukan awal bulan lalu, namun antusisme masyarakat Indonesia kepada My QR sangar tinggi, dapat dilihat dari jumlah penggunanya yang telah mencapai lebih dari 500.000 users. Nasabah pengguna My QR juga dapat mengakses laman promo.bri.co.id guna mendapatkan info program kartu BRI yang sedang berjalan," tandasnya.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)