Direksi JNE Dianugrahi Satyalancana di Hari Bhakti Postel ke-73

Jum'at, 28 September 2018 - 23:50 WIB
Direksi JNE Dianugrahi Satyalancana di Hari Bhakti Postel ke-73
Direksi JNE Dianugrahi Satyalancana di Hari Bhakti Postel ke-73
A A A
BANDUNG - Peringatan Hari Bhakti Postel ke-73 di tahun 2018 mengangkat tema “Ekonomi Digital untuk Kesejahteraan Bangsa”. Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika, Ahmad M. Ramli, memberikan penghargaan Satya Lencana Pembangunan serta Wira Karya kepada 35 pejabat di bidang Pos dan Komunikasi di halaman gedung Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero), Jl. Cilaki No. 73 Bandung.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi adalah salah satu tokoh penerima penghargaan Satyalancana Pembangunan, dimana sebelumnya Feriadi juga pernah mendapatkan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya di tahun 2010. Selain itu, dalam acara ini Direktur JNE Hui Chandra Fireta dianugrahi Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya.

Penghargaan kepada kedua Direksi JNE diberikan atas dedikasi yang luar biasa sehingga JNE berhasil membangun jaringan fisik dan virtual secara Nasional, serta mampu menjadi backbone mau pun pilihan utama bagi pelaku e-commerce Indonesia. JNE juga dianggap dapat terus membina serta menginisiasi berbagai kegiatan yang mendorong UKM Indonesia untuk mampu berkiprah di era e – commerce, baik di pasar domestik maupun Internasional. Tidak hanya itu, JNE pun dinilai secara aktif dan sistematik peduli kepada anak yatim, serta meningkatkan lapangan kerja.

“Sebuah kebanggaan bagi kami atas apresiasi yang luar biasa, khususnya dari pemerintah. Penghargaan ini kami persembahkan kepada 40 ribu lebih karyawan di seluruh nusantara yang terus mewujudkan semangat ‘Connecting Happiness’ yang barmakna menghantarkan kebahagiaan, bukan hanya amanah pengiriman paket para pelanggan, tapi juga hal-hal lain yang dapat mendukung kemajuan bersama di segala bidang, sampai ke dalam kehidupan sehari-hari mereka," ujar Presiden Direktur JNE M. Feriadi.

JNE sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik yang hampir 28 tahun melayani pelanggan setia, terus meningkatkan kapabilitas sektor-sektor penting. Dalam melakukan inovasi dan pengembangan, JNE terus berupaya agar dapat melibatkan masyarakat luas agar terbentuknya ekosistem yang dapat menghasilkan kolaborasi yang bermanfaat. Atas kontribusi secara nyata untuk kemajuan bersama tersebut, JNE juga dinilai menjadi perusahaan yang turut hadir di tengah masyarakat dan membantu meningkatkan perekonomian rakyat dengan berbagai program pengembangan UKM, khususnya di Era Digital.

Feriadi yang sekaligus Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (ASPERINDO), menambahkan bahwa berbagai program mau pun inovasi yang dihadirkan dengan tujuan untuk memberikan manfaat bagi banyak orang, seperti program pelatihan serta pemberdayaan UKM para hingga ke pelosok, akan terus dilakukan. “Selain itu, penambahan titik layanan yang membuka peluang kerjasama kemitraan dengan masyarakat agar pelanggan setia dapat semakin mudah menjangkau titik-titik layanan JNE juga akan terus dijalankan," ungkapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5509 seconds (0.1#10.140)