Maybank Incar Fee Based Income Naik 25%

Kamis, 04 Oktober 2018 - 00:13 WIB
Maybank Incar Fee Based Income Naik 25%
Maybank Incar Fee Based Income Naik 25%
A A A
JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia Tbk atau Maybank Indonesia menargetkan pertumbuhan fee based income sebesar 25% seiring kerja sama dengan Allianz Indonesia. Dalam kemitraan strategis ini perseroan akan menawarkan 12 produk asuransi yang diluncurkan Allianz.

"Kusus untuk penambahan produk baru dari Allianz, diharapkan bisa meningkatkan fee based income sekitar 25%," kata Head, Segmentation & WM Product Maybank Indonesia Glant Saputra Hadi usai peluncuran kerjasama antara Maybank Indonesia dan Allianz Indonesia di Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Perseroan bersama Allianz Indonesia memperkuat kerja sama yang telah terjalin dengan memperluas ragam produk yang disediakan kepada nasabah Maybank Indonesia. Glant mengatakan, dengan kehadiran beragam produk ini, maka nasabah Maybank Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan berbagai pilihan perlindungan asuransi cukup melalui satu tempat saja.

"Kerjasama dengan Allianz Indonesia sebelumnya sudah terjalin sejak lama. Dan dalam kerjasamanya sekarang, kami akan menawarkan 12 produk asuransi yang diluncurkan Allianz," ujar dia.

Dua belas produk tersebut terdiri dari tujuh produk asuransi umum untuk harta benda dan lima asuransi perlindungan jiwa dan kesehatan. Ketujuh produk asuransi umum untuk harta benda terdiri dari asuransi Property All Risk & Business Interruption, Asuransi Gempa Bumi, Asuransi Kebakaran, Asuransi UsahaKu, dan Asuransi Rumahku Plus, Asuransi Kendaraan Bermotor dan Asuransi Allianz Mobilku.

Sedangkan lima produk asuransi Iainnya terdiri dari MyProtection JiwaGarda & MyProtection JiwaSiagaSmartHealth Blue Sapphire, SmartProtection Group Term Life dan SmartProtection Group Personal Accident. Adapun dalam kerjasama produk Allianz ini, diharapkan akan memberikan solusi asuransi jiwa dan kesehatan yang lengkap untuk nasabah Maybank di Indonesia.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria menambahkan, penyediaan beragam produk asuransi, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan hingga asuransi umum dari Allianz akan memperkaya pilihan produk asuransi yang disediakan kepada nasabah Maybank Indonesia. Dengan kelebihan yang dimiliki, nasabah Maybank Indonesia dapat menikmati berbagai manfaat produk yang ditawarkan.

Menurut Taswin, kemitraan strategis ini selaras dengan misi Perusahaan, untuk senantiasa berusaha memberikan solusi dan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi nasabah. Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joos Louwerier mengungkapkan, Allianz Indonesia melalui PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) telah menjalin kerja sama dengan Maybank Indonesia sejak tahun 2016.

Fokus Allianz sejak awal kerja sama adalah mendukung Maybank untuk menjadi “one-stop center” produk-produk jasa keuangan bagi nasabahnya. "Kami sebagai salah satu penyedia jasa asuransi terlengkap, berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada nasabah Maybank Indonesia melalui produk dan pelayanan asuransi yang berkualitas," imbuhnya.

Saat ini, Allianz telah menambahkan 5 produk baru untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Perseroan juga menyediakan platform digital yang membuat proses transaksi antara tenaga pemasar dengan Allianz dapat dilakukan lebih cepat, akurat dan nyaman.

Hal ini tentunya akan berpengaruh besar kepada pengalaman nasabah. "Kami berkomitmen untuk menyediakan perlindungan kepada nasabah Maybank. Dan kami yakin bersama dengan Maybank akan meningkatkan komitmen bersama untuk nasabah,” imbuh Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Peter van Zyl.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6927 seconds (0.1#10.140)