Sri Mulyani dan Menhub Nyanyi Lagu Jamrud di Seminar Leadership

Senin, 22 Oktober 2018 - 15:43 WIB
Sri Mulyani dan Menhub Nyanyi Lagu Jamrud di Seminar Leadership
Sri Mulyani dan Menhub Nyanyi Lagu Jamrud di Seminar Leadership
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya mempersembahkan suaranya saat membuka seminar mengenai Reform Leadership Training di Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Senin, (22/10/2018). Keduanya yang tergabung dalam Elek Yo Bend ini menyanyikan lagu Pelangi Dimata Mu yang pernah dipopulerkan oleh Band Jamrud.

Dalam hal ini , Sri Mulyani pun didapuk menjadi penyanyi sedangkan Budi Karya bermain sebagai gitaris. Mantan Anggota Bank Dunia ini menunjukkan suaranya yang merdu dengan alunan gitar yang dimainkan oleh Budi Karya.

Sri Mulyani yang mengenakan kemeja putih dengan bordiran bunga biru ini pun menampilkan kemampuan vocal yang nampak seperti penyanyi handal. Dan juga diiringi oleh backingan vocal dari Budi Karya Sumadi.

Di penampilannya ini, Budi Karya Sumadi mengatakan bahwa hari Senin merupakan hari yang tepat dalam menghibur para peserta seminar. "Hari Senin, kita gantian menghibur Anda," ujar Menhub di Kemenhub, Jakarta, Senin (22/10/2018).

Setelah Sri Mulyani menyanyikan lagu Jamrud, Budi Karya Sumadi pun menyanyikan lagu Anji yang bertajuk Dia. Di penampilan mereka berdua ini membuat para peserta pun bertepuk tangan. Dan menikmati sajian hiburan yang diberikan oleh Sri Mulyani dan Budi Karya Sumadi. Sebagai informasi, seminar Reform Leadership Training ini memberikan pengajaran mengenai Pejabat Adminstratir Pengawas dan Fungsional Kementerian Perhubungan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6957 seconds (0.1#10.140)