LRT City-Royal Sentul Park Siapkan Undian Xpander

Rabu, 24 Oktober 2018 - 15:47 WIB
LRT City-Royal Sentul...
LRT City-Royal Sentul Park Siapkan Undian Xpander
A A A
JAKARTA - Proyek LRT City Sentul-Royal Sentul Park menggelar pengundian GrandprizeXpander pada 28 Oktober 2018. Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, acara ini akan digelar di kawasan Royal Sentul Park, Exit toll Sirkuit Sentul KM 33 dengan konsepTASTETIVAL part 2 feat Xpander Community.

Royal Sentul Park merupakan kawasan LRT City yang dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti dengan konsep leisure and nature yang terintegrasi dan terkoneksi dengan bus Transjabodetabek dan transportasi massal lainnya.

Pengembangan kawasan ini terdiri atas 12 tower apartemen, shopping mall, ruko, office tower, plaza/landscape, family leisure park, pedestrian dan trek sepeda, serta cullinary street. Kawasan ini juga akan dihubungkan oleh green connectivity walkway pada level 2 dengan lebar 3 meter dan panjang 1,3 km yang aman dan nyaman untuk pejalan kaki, sepeda dan segway.

"Proyek ini punya tagline 'Mulai Hidup Baru', artinya bahwa kita bisa menikmati hidup dengan kualitas lebih baik. Tanpa macet dan stress karena kehidupan perkotaan. Elartizen (komunitas LRT) bisa merasakan liburan setiap hari dan anti stress karena pemandanganpegunungan yang begitu asri, kualitas udara yang masih segar dan kualitas air yang bagus," ujar Direktur PT Adhi Commuter Properti Amrozi Hamidi di Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Dia menambahkan, kawasan hunian berada pada sunrise property yang baru berkembang dan diprediksi akan terus berkembang menjadi kota mandiri. "Dengan begitu, investasi di Royal Sentul Park ini memiliki gain atau pertumbuhannya sangat bagus," ungkapnya.

Selain menawarkan Xpander, Royal Sentul Park juga memberikan hadiah berupa Paket Tour Eropa dan Umroh masing-masing untuk 2 orang dengan total 5 orang pemenang. Rencananya, berdasarkan jadwal pembangunan yang ada, tower pertama LRT City Royal Sentul Park ini dapat diserahterimakan kepada pembelipada Juli 2020.

Selanjutnya, ACP akan mengembangkankawasan ini secara bertahap. Diperkirakankawasan tahap 1 dengan luas 2,5 ha ini akanselesai pembangunannya pada tahun 2020. Hadirnya LRT City Sentul-Royal Sentul Park ini akan menambah semaraknya properti di sisi selatan Jakarta dan bisa memberikan pilihan kepada masyarakat konsumen properti, yang tidak hanya bertumpu di sisi timur dan barat Jakarta.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)