Manjakan Pelanggan, PLN Luncurkan Produk Layanan Premium Ultra

Rabu, 31 Oktober 2018 - 19:26 WIB
Manjakan Pelanggan, PLN Luncurkan Produk Layanan Premium Ultra
Manjakan Pelanggan, PLN Luncurkan Produk Layanan Premium Ultra
A A A
JAKARTA - PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (PLN Disjaya) hari ini meluncurkan produk baru berupa layanan Premium Ultra. Inovasi ini mempunyai keunggulan lebih dari layanan premium yang sudah ada.

Pelanggan PLN yang mendapatkan layanan premium akan mempunyai pasokan listrik ganda dan dilengkapi Automatic Change Over (ACO) yang berfungsi untuk mengalihkan pasokan utama ke pasokan cadangan dalam waktu kurang dari 1 detik apabila terjadi gangguan.

Dengan layanan premium ini, pelanggan mempunyai jaminan kepastian keandalan pasokan listrik. Menambah kenyamanan pelanggan, PLN mengeluarkan layanan Premium Ultra, yaitu layanan premium dengan extra Uninterruptible Power Supply (UPS). Jadi selain mendapatkan pasokan listrik ganda, pelanggan mempunyai pasokan listrik cadangan yang disimpan dalam UPS.

"Kami ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan keandalan pasokan listrik dan cadangan UPS melalui layanan Premium Ultra. Kami ingin pelanggan tidak merasakan kedip listrik sekalipun, terutama bagi pelanggan yang ingin keandalan tinggi seperti rumah sakit, stasiun televisi, data center, dan lain-lain," ungkap General Manager PLN Disjaya Ikhsan Asaad di Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Premium Ultra diluncurkan berbarengan dengan energize 73 Pelanggan Premium dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-73. Hingga saat ini PLN Disjaya telah memiliki 228 pelanggan premium dari pelanggan rumah tangga, sosial, pemerintahan, bisnis, sampai industri.

Pada kesempatan ini juga, PLN melalui anak usahanya PT Icon+ memberikan benefit lebih bagi pelanggan PLN yang beralih ke layanan premium dengan internet gratis selama tiga bulan. Pelanggan yang ingin mendapatkan layanan Premium maupun Premium Ultra ini bisa langsung mendatangi kantor PLN terdekat.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3805 seconds (0.1#10.140)