Arumaya Kolaborasi Astra Property dan Hongkong Land

Rabu, 14 November 2018 - 17:35 WIB
Arumaya Kolaborasi Astra Property dan Hongkong Land
Arumaya Kolaborasi Astra Property dan Hongkong Land
A A A
DUA developer, Astra Property dan Hongkong Land, melakukan groundbreaking ceremony pembangunan Arumaya, hunian eksklusif di Pusat Distrik Bisnis TB Simatupang, Jakarta Selatan. Arumaya mengusung konsep unik memadukan kekayaan budaya lokal Indonesia yang tecermin dari motif batik parang pada fasad gedung dan konsep hunian hijau dengan aroma menyegarkan serta kecanggihan teknologi modern.

“Groundbreaking dilakukan tidak lebih dari setahun sejak peluncuran Arumaya, yang membuktikan komitmen kami untuk selalu menjaga kepercayaan konsumen setia kami,” ujar Bambang Widjanarko, Presiden Direktur Astra Property. Berbeda dengan hunian lain di area TB Simatupang, Arumaya menawarkan kemewahan yang dimulai dari fasilitas infinity pool di level teratas hunian, yakni rooftop .

Arumaya merupakan satu-satunya hunian di TB Simatupang yang menawarkan fasilitas ini. Dengan menerapkan konsep “dua dunia”, area infinity pool memiliki akses pemandangan kota sekaligus ke dua sisi, utara dan selatan. Pada bagian utara, pemandangan Kota Jakarta dari ketinggian akan memanjakan mata para penghuninya, sedangkan pada bagian selatan terdapat keindahan siluet Gunung Salak. Sebagai hunian pilihan konsumen, Arumaya memiliki kelebihan dengan beragam kemudahan akses, seperti lokasi strategis yang diapit langsung dua stasiun MRT, yaitu Stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati.

Kedua stasiun tersebut akan terintegrasi langsung ke Bundaran HI yang dikenal sebagai jantung pusat Ibu Kota. Selain itu, lokasinya mudah dijangkau melalui Jakarta Outer Ring Road (JORR) serta tol Desari (Depok-Antasari) yang rampung pada September 2018. Lokasi TB Simpatupang juga dilengkapi sejumlah pusat perbelanjaan ternama serta pusat edukasi dan kesehatan bertaraf internasional. Proyek apartemen Arumaya dibangun di lahan seluas 2,6 hektare.

Total apartemen yang dibangun hanya 262 unit. Tipe unit yang tersedia mulai apartemen 1BR ukuran 52-60 m2, 2BR ukuran 77-93 m2, dan 3BR ukuran 120 m2. Sementara untuk vila tersedia dua tipe, yakni pool garden villa ukuran 328 m2 dan terrace garden villa ukuran 248 m2.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3669 seconds (0.1#10.140)