Percepat Pembangunan, Meikarta Libatkan Pekerja Wanita

Kamis, 22 November 2018 - 15:01 WIB
Percepat Pembangunan, Meikarta Libatkan Pekerja Wanita
Percepat Pembangunan, Meikarta Libatkan Pekerja Wanita
A A A
CIKARANG - Kota Baru Meikarta yang dalam pengembangannya melibatkan ribuan pekerja memberikan kesempatan yang sama bagi laki-laki dan wanita. Meikarta memberikan kesempatan pada kaum wanita untuk berkontribusi dalam pembangunan apartemen dan kawasan komersial.

"Pemikiran bahwa wanita tidak bisa bekerja di tempat konstruksi salah besar. Para wanita yang bekerja di Meikarta terbukti sangat disiplin dan rapi sehingga kualitas bisa lebih baik lagi," ujar Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab, di Cikarang, Kamis (22/11/2018).

Dia menjelaskan, Meikarta berkomitmen membuat lapangan kerja bagi wanita sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga dan masyarakat.

Salah satu pekerja wanita di proyek Meikarta, Aca mengatakan, dirinya merasa bangga dan sangat senang bisa bekerja untuk pembangunan Meikarta. "Dengan bekerja di sini, saya bisa mengurus keluarga dan menyalurkan keahlian saya," kata Aca.

Saat ini, pembangunan Meikarta sedang dikebut dan dilakukan serentak di semua titik. Akselerasi pembangunan ini akan terus dipacu dengan kekuatan penuh untuk memenuhi target. Meikarta mempercepat proses pembangunan dan rencananya akan diserah terimakan kepada konsumen mulai Februari 2019.

"Dengan partisipasi dan kontribusi perkerja wanita dipastikan target ini akan tercapai. Proyek Meikarta merupakan sesuatu inisiatif yang besar dengan Meikarta yang mengapresiasi pekerja wanita," ujar Reza.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6015 seconds (0.1#10.140)