FWD Life Gandeng Bank Mestika Perluas Akses Asuransi Jiwa di Sumut

Kamis, 22 November 2018 - 14:07 WIB
FWD Life Gandeng Bank Mestika Perluas Akses Asuransi Jiwa di Sumut
FWD Life Gandeng Bank Mestika Perluas Akses Asuransi Jiwa di Sumut
A A A
MEDAN - PT FWD Life Indonesia memperluas pelayanan memudahkan masyarakat di Sumatera Utara (Sumut) untuk mengakses kebutuhan asuransi jiwa. FWD menggandeng Bank Mestika dengan mengenalkan ProFuture.

’’Kita memperkenalkan produk asuransi jiwa terjangkau, lengkap, dan fleksibel. Ini kunci masa depan,’’kata Presiden Direktur Bank Mestika, Achmad S. Kartasasmita dalam keterangan resminya di Medan, Sumatera Utara, Kamis (22/11/2018).

Dia mengapresiasi kerja sama Bank Mestika dengan FWD Life sebsgai upaya mendukung program pemerintah dalam mendorong percepatan literasi dan inklusi asuransi di Indonesia. Terutama memberikan pengetahuan kepada generasi milenial mengenai pentingnya asuransi jiwa di usia muda.

’’Kami berharap kerja sama ini berlangsung baik bukan hanya satu produk tapi banyak yang lain. Kita mendorong nasabah generasi muda untuk memiliki asuransi yang melindungi diri,’’ujarnya.

Wakil Presiden Direktur FWD Life Rudi Kamdani menyambut kerja sama Bancassurance dengan Bank Mestika sebagai langkah positif. Menurut dia, Bank Mestika memiliki rekam jejak yang solid di industri perbankan.

’’Bank Mestika menjadi mitra strategis yang memiliki komitmen sama dengan FWD dalam memperluas akses terhadap produk finansial kepada masyarakat di Sumatera Utara,’’kata Rudi.

Dia melanjutkan, FWD hadir di Sumatera Utara sejak 2016 untuk memperluas pelayanan dan pengembangan produk asuransi jiwa yang berbasis digital. ProFuture, kata Rudi, merupakan produk yang bisa menjangkau lebih banyak masyarakat dalam berasuransi dengan memberikan bonus sebesar 105%.

’’Kami ingin memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui produk Bancassurance yang memproteksi secara optimal. Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan bonus maksimal sesuai uang premi yang dibayarkan,’’ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)