Zalora Tingkatkan Produksi Lokal di Harbolnas

Selasa, 04 Desember 2018 - 21:01 WIB
Zalora Tingkatkan Produksi Lokal di Harbolnas
Zalora Tingkatkan Produksi Lokal di Harbolnas
A A A
JAKARTA - Zalora mengantisipasi penjualan yang lebih besar pada pesta belanja tahunan Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) dengan meningkatkan produksi produk lokal.

Pada tahun ini Harbolnas diselenggarakan mulai tanggal 11-12 Desember 2018 dengan tema "Belanja untuk Bangsa" untuk mendorong produk lokal agar bisa kompetitif dalam menggunakan platform online.

Harbolnas merupakan festival belanja online terbesar di Indonesia, yang pada tahun ini mendapat dukungan penuh dari idEA (Indonesian E-commerce Association), Kementerian Perdagangan, Kementerian Teknologi dan Informatika, juga Kementerian Perindustrian.

Zalora berpartisipasi untuk menumbuhkan kecintaan terhadap brand lokal sesuai dengan tema Harbolnas 2018 "Belanja untuk Bangsa". CEO Zalora Indonesia Anthony Fung menegaskan komitmennya dalam meningkatkan produk lokal Indonesia.

"Kami ingin memastikan pelanggan tidak hanya mendapatkan promo terbaik dari brand-brand fashion ternama tetapi juga memiliki pengalaman berbelanja yang seamless," ungkap Anthony dalam siaran pers, Selasa (4/12/2018).

Pada Harbolnas kali ini, Zalora akan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan dari brand-brand lokal dan desainer Indonesia seperti The Executive, Berrybenka, Gobellini, Kamilaa by Itang Yunaz, Luire by Raden Sirait, dan brand lainnya.

Selanjutnya pada 12 Desember 2018, Zalora akan memberikan penawaran yang tidak bisa dilewatkan untuk semua brand-brand di Zalora, baik lokal maupun internasional seperti Mango, adidas, Nike, Levi’s, Vans, Melissa, Pomelo, Hush Puppies, Make Up Forever, dan lainnya.

Dia menambahkan, Zalora yang berperan aktif dalam penyelenggaran Harbolnas setiap tahunnya, berkomitmen penuh untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan pengalaman berbelanja online terbaik untuk masyarakat Indonesia.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)