MNC Licensing Gandeng Panama Hadirkan Jojo Siwa Concept Store

Rabu, 12 Desember 2018 - 13:15 WIB
MNC Licensing Gandeng Panama Hadirkan Jojo Siwa Concept Store
MNC Licensing Gandeng Panama Hadirkan Jojo Siwa Concept Store
A A A
JAKARTA - PT MNC Lisensi Internasional (MNC Licensing) menggandeng PT Mega Panen Abadi (Panama) untuk membuka Jojo Siwa Concept Store yang berlokasi di Lippo Mall Puri, Jakarta. Store ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan memilih Jojo Siwa sebagai gadis kecil dengan berbagai bakat, seperti menari, menyanyi dan berakting.

Dia juga merupakan penggagas anti-bulliying. Kerja sama ini merupakan momentum penting bagi iklim bisnis MNC Licensing di pasar Indonesia. Pasalnya, MNC Licensing merupakan agen resmi lisensi Nickelodeon di Indonesia, yang pertama kalinya meluncurkan concept store Nickelodeon yang berfokus pada ikon remaja terkenal yaitu Jojo Siwa.

"Jojo Siwa sangat populer di kalangan anak-anak usia 9 hingga 15 tahun dia juga merupakan social media influencer dengan memiliki banyak followers di berbagai sosial media," ujar VP MNC Contents & Licensing Shierly Kosasih di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Store ini menjual pita impor khas Jojo Siwa dengan aneka warna. "Di sini kita menyediakan pita-pita yang nantinya juga disusul dengan adanya tas dan berbagai alat stationary dari produk lokal," ujar Marketing Director PT Mega Panen Abadi Anton Hermawan Sugondo.

Anton juga menambahkan Jojo Siwa Concept Store ini nantinya akan ada di berbagai mal di Jakarta seperti Senayan City, Teras Kota, dan Aeon. Meskipun MNC Licensing membawahi lisensi karakter Nickelodeon lainnya di Indonesia seperti Spongebob Squarepants, Shimmer and Shine, dan Blaze And The Monster Machines. Namun, Jojo Siwa dipilih karena dapat mengisi karakter anak perempuan usia 9-15 tahun.

Shierly menilai peluang bisnis untuk industri pernak-pernik anak perempuan di usia tersebut masih sangat besar. Sebab, belum banyak pemain industri yang mengeksplorasi bisnisnya ke segmen tersebut. "Kita akan segera ekspansi untuk pop up store berikutnya, target kita adalah 12 pop up store di 2019," ucap dia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)