Hunian Skala Kota Milik Jakarta Garden City Raih Penghargaan

Jum'at, 14 Desember 2018 - 23:38 WIB
Hunian Skala Kota Milik Jakarta Garden City Raih Penghargaan
Hunian Skala Kota Milik Jakarta Garden City Raih Penghargaan
A A A
JAKARTA - Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektare, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses--anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk--di Jakarta Timur, meraih penghargaan di ajang Housing Estate Awards 2018. JGC unggul Untuk katagori "Most Favoured Township Scale Housing Estate in Jakarta".

Acara penghargaan yang diselenggarakan Majalah HousingEstate berlangsung di Hotel Le Meridien, Jakarta. Penghargaan diberikan kepada proyek-proyek dengan penjualan terbanyak di Jabodetabek dan di beberapa kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Penghargaan ini didasarkan pada hasil survei Tim Housing-Estate. Tercatat, sejumlah proyek-proyek properti berhasil menerima penghargaan karena tetap mencatat penjualan yang baik tahun ini kendati pasar properti secara umum masih mengalami kelesuan. Penghargaan diterima oleh Hyronimus Yohanes, General Manager Sales & Marketing Jakarta Garden City.

"Berbagai strategi kami lakukan. Banyaknya keunggulan yang dimiliki, membuat masyarakat begitu meminati Jakarta Garden City," terang Yohanes dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (14/12/2018).

Ia menambahkan, township Jakarta Garden City diminati masyarakat karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yaitu mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan.

Berbagai fasilitas modern kini telah tersedia di Jakarta Garden City. Dengan terus bertambahnya fasilitas di township Jakarta Garden City, akan meningkatkan penjualan properti di Jakarta Garden City.

Terbaru, perusahaan peritel perkakas asal Swedia, IKEA, telah memulai pembangunan toko keduanya di Jakarta Garden City pada awal November. Selain itu, akses tol itu membuat Jakarta Garden City mudah diakses dari tol dalam kota dan berbagai kawasan Jabodetabek, seperti Pluit, Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan, Ancol, Mangga Dua, dan sebagainya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3375 seconds (0.1#10.140)