Promosikan Indonesia, KBRI Namibia Gelar Indonesia Pavilion

Senin, 24 Desember 2018 - 10:02 WIB
Promosikan Indonesia, KBRI Namibia Gelar Indonesia Pavilion
Promosikan Indonesia, KBRI Namibia Gelar Indonesia Pavilion
A A A
JAKARTA - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Windhoek pada penghujung tahun ini menyelenggarakan acara bertajuk Indonesia Pavilion di Grove Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Windhoek, Namibia.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan mempromosikan kekayaan budaya Indonesia dan memberikan informasi serta ruang diskusi bagi pengusaha Namibia mengenai peluang bisnis di Indonesia.

"Acara dibuka dengan business dialogue bertema Indonesia as Destination for Tourism and Business Travellers," ungkap Duta Besar RI untuk Namibia Eddy Basuki dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/12/2018).

Eddy berharap melalui acara ini hubungan persahabatan Indonesia dan Namibia dapat semakin erat khususnya di bidang bisnis, budaya dan pariwisata.

Indonesia Pavilion disebut mendapatkan perhatian luar biasa dari para pengunjung mal. Kuliner khas Indonesia yang disajikan dalam acara tersebut habis hanya dalam hitungan jam. Kerajinan tangan Indonesia yang ditampilkan juga mencuri perhatian para pengunjung.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi lokal Namibia yang busananya memadukan pakaian tradisional Indonesia. Rangkaian acara ditutup dengan pertunjukan Angklung, alat musik tradisional Indonesia yang semakin hari semakin dikenal dan digemari oleh masyarakat Namibia.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)