Futuready Hadirkan Varian Produk Terbaru dari Chubb Life Indonesia

Rabu, 26 Desember 2018 - 14:54 WIB
Futuready Hadirkan Varian Produk Terbaru dari Chubb Life Indonesia
Futuready Hadirkan Varian Produk Terbaru dari Chubb Life Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Futuready Insurance Broker (Futuready) menambah varian produk asuransi jiwa di website www.futuready.com (Futuready.com) dari PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia), yaitu Extra Cashback Protection Plan, yang resmi diluncurkan pada Rabu (19/12/2018).

Varian produk ini siap untuk memberikan manfaat terbaiknya untuk seluruh masyarakat Indonesia. Dengan reputasi Futuready yang kuat sebagai pionir broker asuransi digital, sesuai dengan izin usahanya berdasarkan Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK nomor No.KEP-518/NB-1/2015 tanggal 18 Juni 2015, Futuready dapat memberikan jasa konsultasi dan/atau keperantaraan dalam penutupan asuransi serta penanganan penyelesaian klaimnya dengan bertindak atas nama dan demi kepentingan nasabah, bukan kepentingan perusahaan asuransi.

Futuready juga dapat membantu nasabah dalam memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhannya dari varian produk asuransi yang ditawarkan perusahaan asuransi. Dengan membeli produk asuransi di Futuready.com, Futuready akan membantu nasabah dalam menyelesaikan klaimnya dengan perusahaan asuransi jika terjadi klaim.

Futuready memberi kemudahan bagi nasabah dengan fitur customer dashboard yang menyimpan dokumen-dokumen keperluan klaim. Nasabah cukup mengunggah dokumen dan dapat melakukan klaim tanpa perlu mengumpulkan kembali dokumen yang diperlukan.

Tak hanya itu, produk asuransi yang telah dibeli oleh nasabah akan tercatat di history customer dashboard. Keseluruhan sumber daya tersebut menjadi dasar yang kuat untuk Futuready menjadi supermarket asuransi di Indonesia. Sekaligus melalui pengembangan kerja sama dengan Chubb Life Indonesia, Futuready dapat memberikan varian produk asuransi jiwa terbaik dengan harga yang terjangkau yang dapat dengan mudah diakses masyarakat Indonesia melalui Futuready.com.

CEO & Direktur Utama Futuready, Sendy, mengatakan, Chubb Life Indonesia dengan Futuready menjalin kerja sama yang baik antara penerbit produk dan distributor produk. Di mana Chubb Life Indonesia menyediakan produk yang sangat relevan untuk masyarakat, dan Futuready menyediakan channel distribusi yang cost effective untuk produk tersebut.

Chubb Life Indonesia menyediakan produk asuransi jiwa Extra Cashback Protection Plan, ini merupakan produk asuransi yang memberikan manfaat perlindungan asuransi jiwa dengan jaminan penerimaan dan jaminan premi kembali jika tidak ada klaim. Melalui Extra Cashback Protection Plan, Chubb Life Indonesia menawarkan begitu banyak manfaat, mulai dari produk Asuransi dengan premi rendah yang menjamin uang premi kembali 100% jika tidak ada klaim.

Keuntungan lainnya adalah perlindungan meninggal dunia karena penyakit atau kecelakaan, bila meninggal dunia akibat kecelakaan di transportasi umum terjadwal, maka manfaat akan dilipatgandakan.

Pembayaran premi hanya 5 tahun, untuk perlindungan 10 tahun. Nasabah juga mendapat jaminan penerimaan tanpa pemeriksaan kesehatan. Futuready optimis bahwa di tahun-tahun mendatang akan mengupayakan pengembangan bisnis yang lebih agresif dengan selalu mempertahankan prinsip-prinsip kehati-hatian dan penerapan tata kelola perusahaan yang baik.

Demi mencapai tujuan itu semua, Futuready telah melakukan berbagai inisiatif strategi dalam upaya meningkatkan kemudahan akses yang lebih luas lagi untuk berasuransi dan meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

Nasabah dapat membeli produk ini dengan cara masuk ke www.Futuready.com, lalu pilih kategori produk Asuransi Jiwa Berjangka. Lalu sesuaikan kriteria pencarian di kolom pencarian untuk menampilkan beragam pilihan produk asuransi sesuai kebutuhan Anda. Dengan mengisi data tanggal Lahir, uang pertanggungan, pilihan fitur asuransi.

Selanjutnya klik Menu “Filter Lanjutan”, lalu klik PT Chubb Life Insurance Indonesia untuk menemukan berbagai pilihan asurasi Extra Cashback Protection Plan dari PT Chubb Life Insurance Indonesia. Kemudian pilih produk asuransi yang paling sesuai dengan Anda dengan klik tombol “Pilih Sekarang”.

Setelah itu lihat kembali detail pemesanan produk asuransi yang Anda pilih. Lengkapi informasi. Klik tombol “Lanjutkan Pembayaran”. Lalu pilih metode pembayaran (Kartu Kredit, atau Transfer). Setelah pembayaran selesai, lengkapi informasi detail untuk penerbitan polis. Terakhir, setelah polis asuransi diterbitkan, Chubb akan mengirimkan polis asuransi (e-policy) ke e-mail Anda.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1409 seconds (0.1#10.140)